Apresiasi Komitmen Klinik Kecantikan, Pyfaesthetic Beri Penghargaan Bergengsi

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:05 WIB
loading...
Apresiasi Komitmen Klinik Kecantikan, Pyfaesthetic Beri Penghargaan Bergengsi
Foto. Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Lini Bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk Pyfaesthetic sukses menggelar gala dinner “A Night with Pyfaesthetic” dengan tema ‘The Sacred Garden’.

Acara yang dilangsungkan beberapa hari lalu ini dihadiri lebih dari 200 dokter dermatologist dan GP estetika di Indonesia. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara Pyfaesthetic bersama strategic partner JMBIOTECH.

Dalam momen acara ini, Pyfaesthetic pun menghadirkan pembicara expert dari dalam dan luar negeri yakni dr. Chung Heung Soo dari Korea Selatan dan dr. Hari Darmawan Sp.DVE yang memberikan update knowledge terkait produk Ribeskin Pink Aging Treatment dan CO2 Carboxy Sound serta cara pengaplikasian yang tepat.

Yenfrino Gunadi selaku Direktur Pyridam Farma menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya acara ‘A Night With Pyfaesthetic ’ yang telah dinantikan sejak lama.

Acara ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada para dokter dermatologist dan GP estetika yang telah mendukung Pyfaesthetic sejak 2021 serta strategic partner kami yang sebagian besar dari Korea Selatan bersedia hadir dalam acara ini yang telah menemani perjalanan Pyfaesthetic.

Yenfrino menambahkan, Pyfaesthetic berkomitmen untuk terus menghadirkan program- program workshop, training dari dalam dan luar negeri serta berkomitmen untuk menghadirkan high quality products guna memajukan dunia estetika Indonesia.

Dalam acara tersebut juga, Pyfaesthetic memberikan penghargaan kepada klinik-klinik kecantikan atas komitmen dan kontribusinya dalam perjalanan Pyfaesthetic sejak tahun 2021.

Sebanyak 19 klinik mendapatkan penghargaan tersebut antara lain ZAP Clinic, Qeza Aesthetic Clinic, Virskin Aesthetic Clinique, EL Hana Clinic, MS Glow Aesthetic Clinic, Klinik dr. Anita, Klinik dr. Theressia, Devanka Aesthetic Clinic, AA Clinic, Azahra Skincare, WFSC Aesthetic & Anti Aging Clinic, Alisa Skin Clinic, CDERMA Dermatology & Aesthetic Center, Manika Aesthetic Clinic, Nabila Skincare, Ayume Beauty Care, Esha Skin Care, Jeabella Aesthetic Clinic, dan Shinery Aesthetic Clinic.

dr. Yuly Lie Jaya, M.Biomed (AAM) dari Wijaya Farma Skincare menceritakan pengalamannya menghadiri acara A Night with Pyfaesthetic. Dr. Yuly merasa senang dapat diundang ke acara A Night with Pyfaesthetic, apalagi tema yang diambil adalah taman dan kupu-kupu yang mengingatkan dr. Yuly akan proses kehidupan, dimana pada awal hanya menjadi ulat, kepompong, lalu bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang dapat terbang tinggi layaknya Pyfaesthetic.

“Saya berharap Pyfaesthetic dapat maju terus, menghadirkan produk-produk inovatif serta dapat mengadakan acara bertaraf internasional yang dapat menjadi wadah bagi dokter-dokter aesthetic Indonesia untuk meng-upgrade ilmu. Sukses terus Pyfaesthetic, bentangkan sayapmu dan terbanglah semakin tinggi!”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)