Charlie Puth Akui Pernah Pacari Selena Gomez pada 2016

Sabtu, 03 Februari 2018 - 03:39 WIB
Charlie Puth Akui Pernah Pacari Selena Gomez pada 2016
Charlie Puth Akui Pernah Pacari Selena Gomez pada 2016
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez dan Charlie Puth ternyata pernah memiliki kisah manis. Keduanya dikabarkan sempat berpacaran saat bekerja sama dalam proyek kolaborasi We Do Not Talk Anymore pada 2016 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, pelantun See You Again itu mengakui bahwa dia dan Selena memiliki kebersamaan. Namun, dalam waktu yang sama juga, dia mengaku merasa cukup kacau.

"Ini tentang momen tertentu dalam hidup saya, ketika seseorang yang sangat dekat dengan saya menginginkan perhatian orang lain. Ketika saya menemukannya dan kami mengakhirinya, saya mungkin telah melakukan beberapa hal yang teduh juga," kata dia.

Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan bahwa lagu We Do Not Talk Anymore itu terinspirasi oleh roman singkatnya dengan Selena. "Saya tidak mencium dan mengatakan, tapi satu-satunya cara sebuah lagu seperti itu bisa jadi nyata adalah jika ada sesuatu yang lain terjadi di balik layar," beber dia.

"Dan itulah yang terjadi (dengan Selena). Sangat berumur pendek, sangat kecil, tapi sangat berdampak, dan itu benar-benar membuat saya kacau. Saya mencoba untuk menempatkan ini cara terbaik: Bukan seperti satu-satunya orang di pikirannya, dan saya pikir saya tahu bahwa masuk, apa yang saya maksudkan," lanjut dia.

"Dan dia membangkitkan emosi yang begitu baik pada lagu itu, senang bekerja dengannya. Itulah mengapa saya selalu senang menyanyikannya, meski itu berasal dari titik gelap dalam hidup saya," tambah dia.

Di sisi lain, Selena dikabarkan tidak senang dengan sikap Charlie yang membuka tentang sejarah pacaran mereka. "Selena berharap Charlie akan terus menutup mulut tentang apa yang mereka miliki karena dia benar-benar tertarik untuk menjaga hal-hal semacam itu dan kehidupan berkencannya sebanyak mungkin," kata seorang sumber, dilansir HollywiodLife.

"Sekarang, dia pasti harus menanggapi telepon, dan itu hanya membuat frustrasi. Dia belajar sejak pertama kali berkencan dengan Justin (Bieber) dan The Weeknd yang lebih sedikit, yang menjelaskan hubungannya dengan Justin sekarang jauh lebih banyak di bawah radar," lanjut sumber tadi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3587 seconds (0.1#10.140)