MNC Travel Hadirkan Promo Liburan ke Jivana Resort Hotel Lombok

Jum'at, 23 Februari 2018 - 17:30 WIB
MNC Travel Hadirkan Promo Liburan ke Jivana Resort Hotel Lombok
MNC Travel Hadirkan Promo Liburan ke Jivana Resort Hotel Lombok
A A A
JAKARTA - MNC Travel bersama tim melakukan kunjungan wisata ke Jivana Resort Hotel Lombok yang menawarkan konsep alam dengan pemandangan taman tropikal yang luas.

Jivana Resort Hotel Lombok adalah sebuah resor butik mewah baru yang terletak di dekat jantung Kuta, Lombok, yang semarak, hanya berjarak 250 meter dari jalan utama Kuta yang memiliki banyak kafe dan restoran.

Jika ingin ke pantai pasir putih Kuta, menggunakan kendaraan ataupun sepeda juga hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Sebuah Oasis ketenangan, dengan taman tropis dan kolam ikan Koi.

"Merasa nyaman dan tenang selama stay di Jivana, sangat direkomendasikan untuk para traveler yang ingin ke Lombok, dan saya rencananya ingin bawa group untuk trip selanjutnya,” ujar Head Marketing MNC Travel Diana.

Adapun Jivana menawarkan kolam terbesar di Lombok selatan seluas 320 meter persegi yang menampilkan pantai berpasir miliknya sendiri.

“Hotel ini dibuat dengan konsep alam yang sudah ada sebelumnya yaitu pohon kelapa dan memiliki 13 room pool side suite serta 8 Villa dengan masing-masing private pool,” imbuh Hotel Manager Jivana Resort Adrian.

Tak hanya itu, semua Suite dengan Poolside Luxury dan Villas dengan Private Pool juga mencakup AC, TV LED datar 50 inci dengan saluran internasional di semua kamar tidur, tempat tidur King Koil, brankas, minibar, kimono, sandal, binatu dan WiFi gratis serta memiliki taman pribadi, teras dan tempat duduk di luar ruangan.

Ini adalah pilihan cocok untuk akhir pekan ataupun liburan anda selanjutnya. Jadi, jangan lupa untuk mendapatkan paket menarik bersama MNC Travel dan hubungi 021 3923 222 atau kunjungi websitenya di www.mnctravel.co.id.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)