Kai EXO Jadi Pria Sengsara di Drama Miracle That We Met

Senin, 26 Februari 2018 - 20:08 WIB
Kai EXO Jadi Pria Sengsara di Drama Miracle That We Met
Kai EXO Jadi Pria Sengsara di Drama Miracle That We Met
A A A
SEOUL - Kai EXO akan kembali dengan proyek drama terbarunya berjudul Miracle That We Met. Di drama ini, dia akan menjadi pria sengsara.

Mengutip Soompi, Kai akan mengambil peran Ato, anak muda energik yang kesalahan krusialnya menjadi titik balik dalam kehidupannya. Setelah kesalahan yang terbukti memiliki konsekuensi buruk, Ato menderita berbagai pencobaan dan kesengsaraan saat berusaha untuk mengatur segalanya dengan benar.

Nantinya, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jong In ini akan bergabung dengan pemeran lainnya yang tak lain aktor senior, di antaranya Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Go Chang Suk.

Miracle That We Met menceritakan kisah fantastis tentang seorang pria yang tiba-tiba menjalani kehidupan orang lain yang sama dengannya serta memiliki nama dan umur yang sama, namun dia tidak tahu dengan siapa dia memiliki kesamaan.

Sebelumnya, mantan kekasih Krystal F(X) ini sukses dengan drama Andante, di mana dia memamerkan aktingnya yang memaukau dan membuat fans takjub.Tentunya, dengan perannnya yang lebih menantang ini, dia tidak akan kesulitan di depan layar.

Miracle That We Met sendiri disutradari Baek Mi Kyung dan Lee Hyung Min. Keduanya pernah menulis drama Strong Woman Do Bong Soon.

Penulis skenario Baek Mi Kyung juga dikenal karena menulis Woman of Dignity dan My Love Eun Dong. Miracle That We Met dijadwalkan tayang setelah Radio Romance berakhir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5089 seconds (0.1#10.140)