2 Periode Dukung Jokowi, Kini Slank di Gerbong Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:35 WIB
loading...
A A A


Sedangkan Kaka menambahkan, Slank adalah band legendaris yang dikenal sangat lantang menyuarakan anti korupsi. Dia menilai, paslon nomor 3 itu, tegas rekam jejaknya dalam isu ini.

"Kami sudah siapkan lagu. Judulnya Salam Metal, Menang Total. Lagu ini bahasa aksi Slank sebagai penyemangat dan energi. Semakin yakin kita menyatakan diri, dari Jalan Potlot, Slank deklarasi dukung Ganjar-Mahfud," ungkap Kaka.

Serupa, Ivan menegaskan, Slank akan selalu berada di gerbong yang memperjuangkan demokrasi dan supremasi hukum. "Sebenarnya mudah memilih Presiden sekarang. Lihat kejadian kemarin-kemarin. Harapan tidak boleh hilang, kita taruh di pundak Ganjar-Mahfud," tegas Ivan.

Sementara Abdee, mengaku telah mundur dari jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia sebelum deklarasi. Suratnya sudah dilayangkan Jumat, 19 Januari 2024.



"Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan dan nilai-nilai etika. Jadi per Jumat jam 5 sore, sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," tegas Abdee.

Dia berharap, Ganjar-Mahfud konsisten memberantas KKN, menjaga demokrasi, dan meneruskan cita-cita reformasi. "Slank ini penyanbung suara yang tidak berani diungkapkan. Kita corong rakyat yang mendukung Ganjar-Mahfud," pungkasnya.

Slank juga akan membuka kampanye terbuka perdana, Hajatan Rakyat di lapangan Tegallega, Bandung, Minggu (21/1/2024) yang dihadiri Capres Ganjar Pranowo.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)