Jalan Panjang dan Berliku Karier Internasional Agnez Mo

Minggu, 13 Mei 2018 - 17:37 WIB
Jalan Panjang dan Berliku Karier Internasional Agnez Mo
Jalan Panjang dan Berliku Karier Internasional Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Langkah Agnez Mo menjejaki karier di kancah internasional tidaklah mudah. Agnez mengaku sebelum merilis album internasionalnya yang bertajuk X pada awal Oktober tahun lalu, dirinya harus melalui jalan yang panjang dan berliku.

"Aku udah sempat ngasih tahu mereka (penggemar) tapi karena ada internal problem, jadinya tertunda. Produknya udah jadi tapi karena problem itu, penggemar harus sedikit menunggu," ungkap Agnez saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Meski demikian, pelantun Karena Ku Sanggup itu tidak menyerah begitu saja. Masalah ini, diakui Agnez justru membuatnya semakin semangat menghasilkan karya yang terbaik. Bahkan berkat kerja kerasnya, dia berhasil membuat lebih dari 70 lagu.

"Aku nggak menyerah, aku kembali ke studio bikin lagu yang jumlahnya lebih dari 70-an lagu itu. Aku siapkan, aku pilih yang mewakili jiwaku," kata dia.

Agnez kini telah bergabung dengan label ternama di Amerika Serikat, 300 Entertainment. 300 Entertainment merupakan label musik yang menaungi sejumlah musisi ternama dunia diantaranya Young Thung hingga Migos.

Sementara saat ini, penyanyi 31 tahun tersebut tengah mempersiapkan karya perdananya sejak bergabung dengan 300 Entertainment. Sayangnya, Agnez enggan membocorkan lebih jauh terkait karya terbarunya itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0090 seconds (0.1#10.140)