Gara-Gara Teroris, Priyanka Chopra Dihujat Orang India

Minggu, 10 Juni 2018 - 18:30 WIB
Gara-Gara Teroris, Priyanka Chopra Dihujat Orang India
Gara-Gara Teroris, Priyanka Chopra Dihujat Orang India
A A A
MUMBAI - Di tengah kabar kedekatannya dengan Nick Jonas, artis cantik asal India, Priyanka Chopra mendapat hujatan dari masyarakat Negri Sungai Gangga itu. Quantico, serial televisi yang ditayangkan ABC dan bebrapa kanal televisi berbayar, menjadi pemicu ramainya hujatan itu.

Diberiatan BollywoodLife, dalam episode terbarunya, Quantico mengangkat cerita sensitif yang melukai masyarakat India. Pada episode itu diceritakan adanya serangan teroris yang dilakukan oleh warga India, di Pakistan, Manhattan dan New York.

Priyakna dalam serial itu memerankan tokoh Alex Parrish, seorang perwira anti-teroris. Alur tersebut kontan mengundang protes dari banyak kalangan, khususnya masyarakat India. Mereka kecewa mengapa idolanya tega bermain dalam cerita yang menyinggung negara tercintanya itu.

Terkait banyaknya protes, belum lama ini Priyanka akhirnya angkat bicara. Lewat cuitannya, dia menyesal sekaligus meminta maaf karena episode itu telah membuat sakit hati banyak kalangan.

“Saya benar-benar sedih dan menyesal karena sentimen yang tersakiti oleh episode terbaru Quantico. Itu tidak dan tidak akan pernah menjadi niat saya. Saya benar-benar meminta maaf dengan tulus. Saya bangga menjadi orang India dan itu tidak akan berubah," tulis dia.

Sebelumnya, para pejabat di ABC Studios telah menyampaikan permintaan maafnya atas tayangan terbaru Quantico. Dalam pernyataannya itu, mereka menegaskan sama sekali tidak bermaksud menyinggung pihak mana pun.

Terkait banyaknya kritikan yang ditunjukan kepada Priyanka, mereka menegaskan sang artis tidak bertanggung jawab atas setiap episode yang ditayangkan "Dia tidak memiliki keterlibatan dalam casting acara atau alur cerita yang digambarkan dalam seri," kata mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)