Tips Cantik untuk Generasi Milenial

Rabu, 04 Juli 2018 - 18:11 WIB
Tips Cantik untuk Generasi Milenial
Tips Cantik untuk Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - Merawat kulit, khususnya bagian wajah memang tidak mudah, terlebih wanita generasi milenial yang dinilai memiliki kulit sensitif.

Umumnya para wanita ini akan memilih Beauty Queen Series (BQS) untuk kecantikannya. Pasalnya BQS mengandung lebih dari 30 antioksidan yang dapat mencegah penuaan kulit, melawan radikal bebas, serta mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.

Untuk mendapatkannya memang tak mudah, namun bisa lewat beberapa channel e-commerce online pilihan dan Mustika Ratu juga memilih jalur ritel besar, yakni toko Health & Beauty.

“BQS merupakan lini kosmetik yang cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Wanita bisa merasakan langsung khasiat dari ekstrak biji kelor atau moringa seed extract pada kulit mereka,” kata Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager Mustika Ratu.

Untuk memanjakan wanita di generasi milenial, Mustika Ratu juga meluncurkan kompetisi make up via online pertama dan terbesar di Indonesia. Para pemenang nantinya akan mendapatkan liburan gratis ke Paris, Bangkok, dan Bali.

“Kami juga bekerja sama dengan sejumlah beauty influencers dan role model yang berperan sebagai living proof untuk menyampaikan kualitas nyata dari produk BQS ini,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)