Seru! Film Pemandi Jenazah, Hadirkan Wahana Pemandi Jenazah

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:07 WIB
loading...
Seru! Film Pemandi Jenazah, Hadirkan Wahana Pemandi Jenazah
Aghniny Haque saat di lokasi rumah hantu Pemandi Jenazah.
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian mempromosikan sajian horor film Pemandi Jenazah, rumah produksi VMS Studio menghadirkan wahana rumah pemandi jenazah di mal Ciplaz Klender Jakarta Timur.

Berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, rumah pemandi jenazah membawa pengunjung merasakan sensasi ritual memandikan jenazah yang penuh misteri dan aura mistis.

Pengunjung diajak untuk mengikuti proses memandikan jenazah, mulai memandikan, mengkafani, hingga mengantarkan jenazah menuju liang kubur.

Wahana Rumah Pemandi Jenazah ini terinspirasi dari cerita film Pemandi Jenazah yang menceritakan seorang pemandi jenazah yang dihantui arwah-arwah gentayangan. Pengunjung akan merasakan atmosfer mencekam dan penuh ketakutan saat memasuki wahana ini.

Dalam pembukaan wahana horor tersebut antusias warga sekitar untuk merasakan langsung sensasi horor wahana tersebut membuat wahana ini diserbu oleh masyarakat sekitar. Tak heran karena untuk merasakan sensasi memandikan jenazah, tahlilan sampai mengikat tali pocong yang dibuka Jumat kemarin ini hanya perlu merogoh kocek Rp15.000 saja.

Aghniny Haque bintang utama berkesempatan menjajal wahana tersebut. Usai menjajal, ia menyebut wahana ini beda dengan rumah hantu pada umumnya. Wahana rumah pemandi jenazah mengajak pengunjung merasakan ritual memandikan jenazah yang penuh hawa mistis.

Dalam wahana rumah pemandi jenazah, ada meja berlapis ubin, tempat jenazah dibaringkan untuk dimandikan. Aghniny Haque mengatakan, melihat meja ini saja, jantung auto berdesir dan diliputi waswas.

“Pengujung benar benar merasakan langsung diajak proses memandikan jenazah dari memandikan jenazah pakai air, mengafani hingga mengantarkan jenazah ke liang Lahat,”ungkapnya

Aktris yang memulai debut film Woro Sableng Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212 sebagai Rara Murni ini membagikan pengalaman wahana ini benar-benar menguji nyali pengunjung. “Pengalaman baru buat saya. Di sini bukan hanya dapat pengalaman seram, tapi relate dengan apa yang ada di filmnya. Pengunjung akan merasakan bagaimana magisnya memandikan jenazah,” ucapnya.

Aghniny Haque coba memfasilitasi publik yang penasaran dengan wahana rumah Pemandi Jenazah. Ia memberi diskon 50 persen hanya dengan mengikuti akun Instagram film Pemandi Jenazah dan rumah produksi VMS Studio. Selain itu, mengunggah Instagram Stories soal rumah pemandi jenazah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)