Seru! Film Pemandi Jenazah, Hadirkan Wahana Pemandi Jenazah

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:07 WIB
loading...
A A A
“Intinya, wahana ini sedikit banyak memberi gambaran tentang tema yang diusung film Pemandi Jenazah,” Aghniny Haque menggarisbawahi.

Dalam film ini, aktris kelahiran Semarang, 9 Maret 1997 ini memainkan peran Lela di film Pemandi Jenazah. Lela dikisahkan sebagai anak sulung Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) di film Pemandi Jenazah. Lela bekerja sebagai pemandi jenazah melanjutkan tugas Bu Siti setelah ibunya itu meninggal dunia.

Salah satu produser film Pemandi Jenazah, Jody Bani Wicaksono, menjelaskan, wahana yang dibuka untuk umum mulai 9 Februari 2024 ini sekaligus mengedukasi khalayak soal ritual memandikan jenazah yang jarang diketahui orang.

“Wahana rumah pemandi jenazah ini bukan hanya menakuti pengunjung," kata Jody Bani Wicaksono.

Menurutnya, wahana ini juga memberikan edukasi tentang ritual memandikan jenazah yang jarang diketahui orang. "Kami ingin memberikan pengalaman horor yang berbeda kepada para pecinta film horor," sambung Jody Bani Wicaksono.

Film Pemandi Jenazah akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024. “Dalam film ini saya berperan sebagai Lela yang ditinggal mati ibunya, Siti (Djenar Maesa Ayu). Siti berprofesi sebagai pemandi jenazah. Lela yakin kematian Siti tak wajar,” ujar Aghniny Haque.

Film Pemandi Jenazah mengangkat tema ritual memandikan jenazah ini tidak hanya menghadirkan cerita menegangkan dan penuh kengerian. Film ini juga menawarkan pengalaman horor yang lebih nyata melalui wahana rumah pemandi jenazah.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)