Sambut Ramadan, Tren Kebutuhan Perlengkapan Beribadah Meningkat

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:11 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Tren Kebutuhan Perlengkapan Beribadah Meningkat
Jelang bulan suci Ramadan, kebutuhan akan perlengkapan beribadah menjadi yang dikejar oleh umat muslim.
A A A
JAKARTA - Jelang bulan suci Ramadan, kebutuhan akan perlengkapan beribadah menjadi yang dikejar oleh umat muslim. Untuk itulah Bursa Sajadah kembali membuka cabang di Cibubur, Jakarta Timur, yang ke-13. Dengan demikian, retail perlengkapan muslim itu siap memenuhi kebutuhan Ramadan dalam beribadah, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umrah.

Dalam Ramadan kali ini, Bursa Sajadah telah siap menambah jumlah stok produk serta varian dari mulai kelengkapan ibadah maupun makanan khas bulan puasa. Lebih dari 10 jenis kurma dihadirkan di semua cabang dari mulai kurma Nabi/Ajwa, Safawi, Khudori, Salabi, Medjool, Sayer, Algerian, Lulu, dan Nagha.

“Varian produk terus kami tambah. Di momentum Ramadan kami mempersiapkan diri dengan jumlah yang lebih banyak di produk-produk yang memang banyak dicari," ujar Heera SKV sebagai CEO Bursa Sajadah dalam keterangan tertulis, Senin (4/3).

"Bahkan untuk kebutuhan fesyen persiapan Idul Fitri, kami telah menambahkan koleksi-koleksi terbaru, dengan beroperasional Bursa Sajadah cabang Cibubur diharapkan mempermudah pelanggan di wilayah setempat dan sekitarnya untuk berbelanja,” sambungnya.

“Kami terus meningkatkan pelayanan baik secara kualitas produk, maupun promosi special bagi customer, varian produk pun terus kami tambah, sudah tentu di momentum Ramadhan kami mempersiapkan diri dengan jumlah yang lebih banyak di produk - produk yang memang banyak dicari customer ketika Ramadhan. Bahkan untuk kebutuhan fashion persiapan Idul Fitri, Bursa Sajadah telah menambahkan koleksi - koleksi terbaru nya," ucapnya.

Ramadhan tahun 2024 ini Bursa Sajadah kembali melayani customer di wilayah Cibubur dan sekitarnya, dengan kembali beroperasional nya Bursa Sajadah cabang Cibubur.

Hal ini pun tentu diharapkan mempermudah pelanggan di wilayah Cibubur dan sekitar nya untuk datang langsung berbelanja serta untuk mendorong minat pengunjung ada special promo diskon 20% all item selama periode Grand Opening.

Berbagai koleksi terbaru varian sajadah pun semakin lengkap, baik untuk travel hingga yang eksklusif diproduksi sendiri maupun impor siap untuk menyambut Ramadan tahun ini dimana Hampir 300 varian sajadah dihadirkan.

Berbagai produk herbal sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika menjalankan ibadah puasa dihadirkan, mulai dari varian madu hingga berbagai jenis produk habats. Bursa Sajadah terus meningkatkan pelayanan, baik secara kualitas produk maupun promosi spesial bagi customer.

Heera SKV mengungkapkan Bursa Sajadah terus berkomitmen melakukan peningkatan pelayanan serta menjamin kualitas produk yang dihadirkan dengan tujuan untuk terus dapat mempermudah pelanggan mendapatkan keperluan ibadah sehari - hari maupun Haji dan Umroh dengan mudah.

Tak hanya diskon, sebagai bagian komitmen peningkatan pelayanan, Bursa Sajadah meluncurkan aplikasi yang memudahkan persiapan ibadah haji dan umrah.

Aplikasi tersebut dapat menjadi panduan informasi tentang haji dan umrah mulai dari persiapan hingga panduan manasik yang dilengkapi video animasi serta doa-doa selama melakukan ibadah tersebut dan tersedia Al-Qur'an digital 30 juz.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)