Luncurkan Buku di Tengah Pandemi, Ini Harapan MyeBookNation

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 15:33 WIB
loading...
Luncurkan Buku di Tengah Pandemi, Ini Harapan MyeBookNation
MyeBookNation meluncurkan e-book berjudul Kitab Suci Multi Level Marketing. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sendi-sendi perekonomian masyarakat di seluruh dunia terpuruk akibat pandemi Covid-19 . Ditambah dengan PSSB serta protokol kesehatan yang ketat, ruang gerak masyarakat pun semakin terbatas. Meskipun begitu, mereka masih bisa memperoleh penghasilan melalui kecanggihan teknologi . Guna memberikan peluang penghasilan pasif, PT Unio Corpora Teknologi, perusahaan teknologi di bidang buku elektronik (e-book), menghadirkan MyeBookNation.

(Baca juga: BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020 )

CEO dan Founder PT Unio Corpora Teknologi, Hans Herwin mengatakan, MyeBookNation merupakan perusahaan berbasis teknologi yang fokus dalam menyediakan e-book berisi berbagai materi entrepreneurship , dan berbagai materi lainnya yang sangat diperlukan masyarakat untuk tetap produktif, walaupun tsunami PHK merajalela di tengah pandemi . "Di era disrupsi sekarang ini, bisnis harus berani berubah, berani bereksperimen, dan berani melangkah, tidak hanya berani di mulut," tegasnya melalui pernyataan tertulisnya, Jumat (14/8).

Sebagai awal, MyeBookNation meluncurkan e-book berjudul Kitab Suci Multi Level Marketing. Rencananya, mereka akan memasarkannya melalui pemasaran bertingkat atau multi-level marketing (MLM). Saat ini masih dalam tahap seleksi distributor penjualan di seluruh Indonesia, dan tanggal penjualan akan diumumkan selanjutnya.

"Melalui e-book ini, PT Unio ingin membuka lapangan kerja sebanyak mungkin, terutama membantu korban PHK karena Covid-19 . Bahkan, yang bekerja dari rumah (work from home) pun tetap berpotensi menghasilkan pendapatan hingga jutaan rupiah per bulan dari memasarkannya," kata Hans yang menambahkan bahwa pemasaran MLM sudah terbukti dan teruji menjadi jawaban berbagai badai resesi ekonomi.

(Baca juga: Suka Pusing Saat Berdiri? Waspadai Risiko Terkena Demensia )

Menurut Hans, persyaratan menjadi distributor penjualan atau member juga sangat mudah. Sesuai dengan konsep MLM yang bersifat egaliter, tidak ada batasan khusus untuk menjadi member penjualan , asal sudah memiliki e-KTP dan kemauan untuk berhasil. "Bahkan, syarat keanggotaan bersifat seumur hidup gratis, tidak dipungut biaya sama sekali untuk memasarkan MyeBookNation. Member akan dibimbing langsung oleh para co-founder," lanjutnya.

"Produk ini sangat cocok dan pas digunakan di saat-saat sulit seperti sekarang, di mana orang banyak bekerja dari rumah akibat wabah corona . Masyarakat tidak butuh omongan doang, belajar motivasi, atau janji-janji manis," sahut Henokh Hendi, salah satu co-founder.

Sejak berdiri di awal 2020, co-founder lainnya, Indra Setiawan mengklaim sudah ada ribuan calon member yang mendaftar dan siap menjadi distributor penjualan MyeBookNationdi seluruh Indonesia. "Saat ini kami dalam persiapan menjual, sambil menunggu kelengkapan legalitas yang diperlukan. Kami ingin semua rapi dulu. Namun, pasukan penjualan sudah siap tempur. Tunggu tanggal mainnya, produk kita akan masuk hingga ke pelosok," paparnya.

(Baca juga: 10 Pasangan Superhero Terkuat dari Jagat Marvel Comics )

Selain Hans, PT Unio juga dirintis bersama sejumlah co-founder lainnya, seperti Alexander Ricky, Handy Kertaraharja Yo, IR. Johan Tantra, Henokh Hendi, Fransusanto, Martin Djap, Tommy Yosafat, Tanti Puspa dan Indra Setiawan. Tim lintas generasi ini telah merancang paket kompensasi MLM yang beda dari lainnya, sehingga Hans sangat yakin, inilah solusi sekaligus harapan nyata untuk masyarakat korban PHK di seluruh Indonesia, dan diyakini segera booming.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)