Mengenal Presbyond, Teknologi Alternatif Lasik Mata Plus yang Digunakan Okie Agustina

Minggu, 17 Maret 2024 - 10:03 WIB
loading...
A A A
“Awalnya mau lasik atau zeiss smile saja, tapi ternyata ada Presbyond yang sekaligus membantu bebas dari kacamata plus/Presbiopi,” tuturnya.

Presbyond Baru Ada di Surabaya

Okie Agustina memiliki alasan yang kuat untuk memilih National Eye Center (NEC) Surabaya sebagai tempat untuk menjalani prosedur Presbyond.

Awalnya, Okie mengaku sempat ragu-ragu, terutama karena perjalanan yang jauh dari Jakarta ke Surabaya. Namun, setelah Keisha Alvaro lasik zeiss smile dan merasakan kenyamanan tanpa kacamata, keyakinannya pun kembali memuncak.

Mengenal Presbyond, Teknologi Alternatif Lasik Mata Plus yang Digunakan Okie Agustina

Okie Agustina saat melakukan edukasi oleh Nakes terkait LASIK di NEC Surabaya, didampingi Kiesha Alvaro. (Foto: dok National Eye Center Surabaya)

"Ya akhirnya aku memutuskan untuk lasik karena aku lihat juga Kiesha kemarin. Dia lasik kok lebih enak gitu kan, nggak perlu pakai kacamata lagi. Nah, begitu liat dia bebas kacamata nih, wah aku harus juga nih," ungkapnya.

Pengalaman Kiesha yang positif memberikan dorongan besar bagi Okie untuk mengejar kebebasan penglihatan yang sama. Meskipun NEC Surabaya berlokasi di kota yang berbeda, Okie yakin bahwa keputusannya adalah yang terbaik.

Dia terkesan dengan fakta bahwa dokter-dokter di NEC telah tersertifikasi dan penanganannya luar biasa. Di sini, pasien tidak hanya ditangani oleh satu dokter, tetapi oleh sejumlah dokter mata yang berkualifikasi tinggi, sehingga mereka dapat menghadapi setiap situasi dengan maksimal. Metode yang digunakan juga terbukti efektif, cepat, tanpa rasa sakit, dan memberikan kenyamanan bagi pasien.

“Yang lebih penting lagi, ada Presbyond di NEC, yang baru ada di Surabaya, nih, Jadi semua keluhan mata minus, silinder, dan plus bisa terkoreksi dan berkativitas tanpa bantuan kacamata sama sekali. Alhamdulilah, prosesnya cepat dan tidak sakit saat tindakan, karena bius tetes mata,” imbuhnya.

Mengenal Presbyond, Teknologi Alternatif Lasik Mata Plus yang Digunakan Okie Agustina

Okie Agustina menjalani pemeriksaan pasca Tindakan Presbyond dengan dr. Ruchyta Ranti, SpM. (Foto: dok National Eye Center Surabaya)
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)