Jadi Bagian Kerajaan, Meghan Markle Ingin Buat Perbedaan

Selasa, 09 Oktober 2018 - 15:29 WIB
Jadi Bagian Kerajaan, Meghan Markle Ingin Buat Perbedaan
Jadi Bagian Kerajaan, Meghan Markle Ingin Buat Perbedaan
A A A
LONDON - Meghan Markle ingin membuat perbedaan untuk dunia melalui perannya sebagai bagian dari kerajaan Inggris.

The royal berusia 37 tahun ini menjadi anggota keluarga kerajaan ketika menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Setelah mendapatkan gelar Duchess, dia ingin menggunakan statusnya itu untuk membantu orang lain dimanapun dia bisa.

“Meghan mencintai peran barunya, dia sangat serius dan ingin membuat perbedaan. Dia sadar bahwa dia mewakili Ratu dan keluarga kerajaan dan tidak ingin membuat kesalahan,” kata sumber terdekat kepada 'Entertainment Tonight'.

Mantan aktris Suits ini juga mendukung suaminya yang berusia 34 tahun dalam peran barunya sebagai Duta Muda Pemuda untuk Persemakmuran. Sumber terdekat mereka mengatakan pengantin baru itu sebagai tim hebat.

“Dia juga menyadari betapa pentingnya peran Harry sebagai Duta Muda Pemuda Persemakmuran Baru dan ingin mendukungnya. Mereka benar-benar menganggap diri mereka tim yang hebat,” jelasnya.

Ketertarikan Meghan terhadap peran barunya sebagai bagian dari kerajaan datang setelah dia menghadiri peluncuran pameran Oceania di Royal Academy of Arts London. The Duchess melihat seni dari wilayah Oceania, Melanesia, Mikronesia dan Polinesia, dan New Guinea, Pulau Paskah, Hawaii dan Selandia Baru.

Sebuah tweet di Twitter Kensington Palace berbunyi: “Sebelum berangkat ke @royalacademy, The Duchess menerima sebuah posy dari Rima dan Kotai, yang ayahnya terlibat dalam pameran. #RAOceania.''

Kunjungan Meghan ke pameran ini, tepat setahun setelah dia dan Harry melakukan tamasya resmi resmi pertama mereka sebagai pasangan di Invictus Games di Toronto, Kanada.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)