Ajak War Takjil di Jajarans, Nagita Slavina Angkat UMKM Kuliner

Minggu, 24 Maret 2024 - 17:11 WIB
loading...
A A A
“Kayaknya dari tahun tahun kemarin kita udah war cuma sekarang udah didefinisikan war takjil. Di sini jajan tinggal jajan, tenant siapin makanan yang terbaik bagi pengunjung Jajarans dan yang mau war,” ucap Nagita.

Keberadaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di lokasi acara turut menambah daya tarik festival ini. Kehadiran mereka di Jajarans Festival Ramadan ini memberikan dampak positif bagi pemilik usaha F&B, karena produk yang mereka cicipi menarik minat pengunjung untuk mencoba langsung.

Sejak dihadirkan pada Maret 2021, Jajarans telah menjadi salah satu konten unggulan dari Rans Entertainment. Dengan konsistensinya dalam memberikan rekomendasi kuliner terbaik, Nagita Slavina berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi masyarakat.

Dalam festival ini, para pemilik usaha F&B memiliki kesempatan untuk mempromosikan produk mereka kepada masyarakat. Nagita Slavina berharap agar semua tenant mendapatkan eksposur melalui Jajarans Festival Ramadhan dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memilih kuliner favorit mereka.

“Dengan harapan agar semua tenant dapat meraih kesuksesan dalam penjualannya dan pengunjungnya dapat terhibur, aku berharap dapat berbagi keberkahan dengan sesama manusia dan buat pengunjung bisa merasakan makanan yang aku suka melalui festival Jajarans ini,” tutupnya
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)