Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Menikah di Italia

Selasa, 23 Oktober 2018 - 16:32 WIB
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Menikah di Italia
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Menikah di Italia
A A A
NEW DELHI - Rencana pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone terus menjadi pembicaraan. Bukan saja konsep pernikahan yang akan diusung, tetapi bentuk undangan dan daftar tamu undangan menjadi daya tarik.

Sebelumnya, Ranveer dan Deepika yang telah berpacaran selama bertahun-tahun ini telah mengumumkan rencana pernikahan yang akan berlangsung akhir tahun ini. Mereka akan menikah di sebuah vila mewah yang menghadap Danau Como, Italia. Pernikahan akan berlangsung pada, 14 dan 15 November 2018.

Menariknya, hampir semua orang penasaran dan bersemangat untuk mengetahui masalah pernikahan itu lebih dalam. Beberapa pengemar penasaran dengan daftar tamu undangan dari upacara pernikahan tersebut dan kabarnya, Ranveer dan Deepika akan mengundang artis top India, antara lain Sanjay Leela Bhansali, Shahrukh Khan, Arjun Kapoor, Rohit Shetty dan Karan Johar.

Renacannya perayaan pernikahan tidak langsung dilakukan pada 14-15 November, tetapi sudah dimulai pada 10 November 2018 dengan upacara Sangeet yang dijadwalkan pada 13 November. Kabarnya, pasangan itu akan menjadi tuan rumah resepsi besar untuk teman-teman industri mereka pada 1 Desember mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5076 seconds (0.1#10.140)