Sang Vokalis Tiba-Tiba Pingsan, Clutch Batal Manggung

Senin, 29 Oktober 2018 - 01:51 WIB
Sang Vokalis Tiba-Tiba Pingsan, Clutch Batal Manggung
Sang Vokalis Tiba-Tiba Pingsan, Clutch Batal Manggung
A A A
NEW YORK - Band rock Amerika Serikat, Clutch terpaksa harus membatalkan penampilannya di Irving Plaza, New York, AS pada Jumat (27/10) malam waktu setempat. Batalnya konser Clutch itu dikarenakan masalah kesehatan yang dialami sang vokalis, Neil Fallon.

Dalam akun Twitter-nya, Fallon mengungkapkan masalah yang menimpa dirinya secara mendadak. Vokalis berusia 47 tahun itu tengah berjalan-jalan sore, namun tiba-tiba pingsan.

Fallon pun dirawat di rumah ssakit, setelah ditemukan tergeletak di genangan air. Menurut dokter yang merawat, Fallon didiagnosis mengalami "near-syncope". Dan disarankan untuk batal naik panggung.

Sebelum pingsan, Fallon mengaku jika tubuhnya terasa ringan dan kepalanya pusing. Setelahnya, dia sama sekali tidak ingat, bahkan ketika membuka kedua matanya, dia hanya melihat dua orang polisi dan perawat sedang menatapnya.

Batal tampil di Irving Plaza, Fallon pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar dan penonton yang akan menyaksikan aksi Clutch.

"Permintaan maaf kepada semua orang yang berrencana datang ke acara, namun dokter tidak menyarankan. Percayalah, tidak ada yang lebih marah tentang ini daripada saya. Kami akan tur selama beberapa waktu di 2019 dan kami pasti akan mencoba untuk menyempatkan tampil di Plaza Irving," tulis Fallon di akun Twitter-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)