Blue Berhasil Bawa Penggemarnya Kembali ke Era 1990-an

Senin, 12 November 2018 - 20:02 WIB
Blue Berhasil Bawa Penggemarnya Kembali ke Era 1990-an
Blue Berhasil Bawa Penggemarnya Kembali ke Era 1990-an
A A A
JAKARTA - Boyband asal Inggris, Blue berhasil membuat para penonton kembali ke jaman lagu era 1990-an ketika membawakan kembali lagu-lagu populer mereka di tahun 90-an.

Selain The Moffats, Blue merupakan grup dunia yang mengisi gelaran "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Mereka bersama pengisi acara lainnya sukses menghadirkan romansa lagu-lagu hits era 1990-an.

Dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul "All Rise", boyband yang beranggotakan empat personel itu langsung membuat lautan penonton yang memenuhi panggung utama untuk bernyanyi bersama-sama.

Setelah menyanyikan beberapa lagu andalannya, grup yang digawangi Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe menyapa seluruh penonton dengan berterima kasih dan mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali lagi tampil di Jakarta.

"Terima kasih. Sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Terima kasih telah bernyanyi bersama kami," ujar Simon Webbe dari atas panggung disambut riuh teriakan penonton yang hadir.

Meski sudah berusia tak muda lagi, seluruh personel Blue masih tetap energik di atas panggung. Hal itu terbukti dari kelihaian dan kelincahan mereka untuk menyanyi dan menari dengan sangat baik meski tak terlalu banyak berinteraksi dengan penonton.

Meskipun begitu, deretan lagu yang mereka hadirkan cukup membuat penonton bergoyang setiap mereka menghadirkan lagu demi lagu di atas panggung. Blue tercatat membuat para penonton bergoyang selama sekitar satu jam.

Untuk menutup pertunjukkan malam itu, mereka pun membawakan salah satu lagu andalan yang berjudul "One Love". "Jakarta we love you, thank you so much. Ini dia 'One Love'," tutup Lee Ryan.

Setelah selesai menyanyikan "One Love", penonton mulai bubar dari area tersebut. Namun tak lama, Blue yang sudah hampir meninggalkan panggung tampil kembali ke tengah panggung dengan membawakan satu lagu berjudul "Best In Me" yang kembali mendapat sambutan meriah penonton malam itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)