Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernihan Priyanka Chopra

Jum'at, 30 November 2018 - 21:07 WIB
Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernihan Priyanka Chopra
Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernihan Priyanka Chopra
A A A
LONDON - Meghan Markle merupakan salah satu sahabat Priyanka Chopra. Keduanya diketahui sudah menjalin persahabatan sejak lama. Publik sempat menunggu-nunggu kabar Meghan dan Pangeran Harry akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu yang akan digelar di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India pada 2 Desember 2018 mendatang.

Dilansir UZ Magazine, seorang sumber mengungkapkan bahwa Meghan dan Pangeran Harry dipastikan tidak akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu. Kabar ini sudah dipastikan. Absennya Meghan di acara bahagia sahabatnya itu tak lain karena kehamilan anak pertamanya.

"Meghan tidak akan datang ke acara pernikahan Priyanka, terlebih lagi sekarang dia sedang hamil," kata sumber tersebut.

Padahal, saat Meghan dan Harry menikah beberapa waktu lalu, mantan Miss World tersebut menghadiri royal wedding mereka. Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Istana Kensington terkait kabar yang beredar ini.

Sementara, baru-baru ini Meghan dan Harry memutuskan untuk meninggalkan Istana Kensington. Ini terkait dengan kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim semi mendatang.

Dilansir Foxnews, para pejabat setempat mengatakan Harry dan Duchess of Sussex akan pindah dari Istana Kensington di London pusat ke Frogmore Cottage, sebuah rumah di Windsor Estate. Keduanya akan pindah awal tahun depan. Windsor sendiri berjarak sekitar 20 mil atau 32 kilometer di sebelah barat pusat London.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)