Pendiri Century Media Records Selalu Kenang Kebaikan Otterbach

Rabu, 05 Desember 2018 - 21:28 WIB
Pendiri Century Media Records Selalu Kenang Kebaikan Otterbach
Pendiri Century Media Records Selalu Kenang Kebaikan Otterbach
A A A
DORTMUND - Salah satu pendiri label rekaman musik heavy metal Century Media Records, Robert Kampf akan terus mengingat Carsten Otterbach sebagai orang yang sangat menyenangkan dan sangat baik.

Carsten Otterbach merupakan mantan gitaris dan salah satu pendiri band metal asal Jerman, Morgoth. Pria yang juga menangani manajemen artis Direct Management itu tiga hari yang lalu mengembuskan nafas terakhirnya.

Seperti dilaporkan Metal Insider, Otterbach meninggal dunia di usia yang belum genap setengah abad, atau 48 tahun, setelah dalam satu dekade belakangan ini berjuang keras dengan multiple sclerosis.

Saat masih tergabung dalam Morgoth, Otterbach memiliki andil dalam beberapa album band yang berdiri sejak 1985 tersebut, seperti dua EP album pertama Resurrection Absurd (1989), The Eternal Fall (1990), kemudian tiga full album Cursed (1991), Odium (1993) dan Feel Sorry for the Fanatic (1996).

"Dengan hati yang sangat berat saya mengetahui bahwa teman dekat selama 28 tahun, Carsten Otterbach telah meninggal dunia. Carsten bertempur selama satu dekade dengan MS, multiple sclerosis," tulis Kampf di akun media sosialnya.

"Saya akan selalu mengingat Carsten sebagai orang yang sangat berpikiran jernih, lancar membaca, pebisnis yang cerdas, dan pada saat yang sama sangat menyenangkan, mencintai, toleran, dan sangat baik. Dia akan selalu hidup di hatiku," sambung Kampf.

Kampf juga mengungkapkan jika Carsten merupakan seorang manajer yang sangat gigih memperjuangkan artisnya. "Selamat jalan Carsten, kamu tidak akan pernah dilupakan dan selalu dijunjung tinggi oleh teman-temanmu dan beberapa generasi seniman metal," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)