Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tak Berencana Pindah ke India

Jum'at, 28 Desember 2018 - 18:30 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tak Berencana Pindah ke India
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tak Berencana Pindah ke India
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan tidak memiliki rencana untuk pindah dan tinggal di India. Perwakilan Priyanka menegaskan bahwa keduanya tidak memiliki rencana untuk pindah ke kampung halaman Priyanka itu sekarang.

Dilansir dari Bussines Time, sebelumnya, pengantin baru ini dikabarkan akan pindah ke India. National Enquirer menyebutkan bahwa India bukan hanya menjadi lokasi untuk pesta pernikahan Priyanka dan Nick tapi negara itu juga akan menjadi rumah baru mereka.

Tabloid itu mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa Nick jatuh cinta pada negara dan budaya asli Priyanka, sehingga mereka sekarang tengah mencari rumah baru di India. Kabar ini menyebut Nick diduga telah mendapatkan beberapa tawaran untuk membintangi film-film Bollywood.

"Amerika mungkin kehilangan Nick, tetapi kita masih memiliki beberapa Jonas lain!" papar seorang sumber.

Namun kabar tersebut tidaklah benar. Menurut Gossip Cop, laporan ini tidak akurat dan berasal dari sumber yang tidak ada. Perlu dicatat, keluarga Priyanka tinggal di India, jadi biasanya dia dan suaminya sering mengunjungi negara itu. Priyanka juga telah tinggal di Los Angeles dan New York selama beberapa tahun terakhir karena dia ingin fokus pada kariernya.

Tidak ada indikasi bahwa dia berencana untuk meninggalkan kariernya di Hollywood dan menetap di India. Selain itu, beberapa bulan yang lalu, Architectural Digest melaporkan bahwa Nick dan Priyanka segera pindah ke rumah mewah mereka di Beverly Hills senilai USD6,5 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)