alexametrics

Bret Michaels Tegaskan Poison Masih Belum Mati

loading...
Bret Michaels Tegaskan Poison Masih Belum Mati
Poison berencana untuk kembali lagi pada 2020 dengan sejumlah lagu anyar. / Foto: poisonofficial.com
A+ A-
BUTLER - Frontman Poison, Bret Michaels menegaskan bahwa bandnya masih belum mati, dan berencana untuk kembali lagi pada 2020 dengan sejumlah lagu anyar.

"Tidak akan pernah ada hari saat-saat saya berkata, 'Saya sudah selesai dengan Poison'," tandas Bret Michaels saat diwawancarai Newsday, belum lama ini.

"Band ini menantikan untuk kembali pada 2020 dengan beberapa lagu baru. Kami masih memiliki waktu dalam hidup kami untuk berada di atas panggung," sambung musisi kelahiran 15 Maret 1963.



Poison sendiri pada awal tahun ini menyelesaikan tur "Nothin 'But A Good Time 2018" bareng Cheap Trick dan Pop Evil. Ikon glam rock ini kali terakhir merilis album pada 2002, yakni "Hollyweird". Namun, lima tahun kemudian, band yang berdiri sejak 1983 itu melepas sebuah album "Poison'd!" yang berisi lagu-lagu cover dari sejumlah band dan musisi.

Sebelumnya, sang pemain bass Bobby Dall sempat mengutarakan bahwa Poison harus membuat album baru. Akan tetapi, dia tidak tahu apakah hal tersebut bakal terjadi. "Saya tidak akan membohongi Anda dan mengatakan ada (lagu baru) yang sedang dalam proses," ucapnya kepada All That Shreds.

Meskipun begitu, seiring bertambahnya usia, mereka tak jarang terbelit dengan permasalahan kesehatan dan kebugaran. "Haruskah kita membuat rekor baru? Ya, tentu saja. Tetapi apakah itu akan terjadi? Saya tidak tahu," tukas musisi berusia 55 tahun ini.

Saat ini, Poison digawangi oleh empat personel, yakni Bret Michaels (vokal dan rhytm gitar), Rikki Rockett (drum), Bobby Dall (bass) dan C.C. DeVille (gitar utama).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak