Sarwendah Akui Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Sudah 2 Bulan

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:33 WIB
loading...
Sarwendah Akui Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Sudah 2 Bulan
Sarwendah mengaku sedang tidak tinggal serumah dengan sang suami, Ruben Onsu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sarwendah mengaku sedang tidak tinggal serumah dengan sang suami, Ruben Onsu . Artis cantik ini pun memilih tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo sejak dua bulan terakhir.

Namun, Sarwendah menepis isu pisah rumah karena rumah tangganya sedang dalam masalah. Sarwendah mengatakan dirinya memilih untuk mengidap di rumah sang adik untuk menyelesaikan pekerjaan.



"Ya biar gampanglah gitu ya kan, ada saudara ya ditinggalin sama saudara. (Soal kesibukan Bensu) ya pokoknya kalau misalkan ada saudara tinggal di rumah saudara. Nanti kalau gue tinggal di rumah teman, heboh lagi," ujar Sarwendah dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Jordi yang saat itu tengah bersama Sarwendah pun ogah berkomentar lebih jauh soal isu pisah rumah sang kakak. Apalagi, dia sempat digosipkan berkonflik dengan Ruben Onsu belakangan ini.

"Tanya ke bunda dong, nggak ada kaitannya lah, urusannya kan masing-masing. Apalagi perseteruan sama Onyo nggak ada, sangat baik bahkan tambah baik, biarkan bahagianya kita itu kita simpen sendiri," ujar Jordi Onsu.

Kendati demikian, Jordi Onsu mengkui lebih sering bertemu Sarwendah ketimbang Ruben Onsu untuk saat ini.



Namun, dia membantah tegas isu yang menyebut akan adanya turun ranjang. Jordi bahkan meminta publik untuk tak lagi berpikir buruk kepada keluarganya.

"Iya kalau ketemu Cici mah sering, ketemu Cici nih nontonlah kita pulang gereja lah, jemput sekolahlah, main. Ada lagi gosip 'Jordi nggak nikah kayanya nungguin turun ranjang' apa yang mau diturunin? Lo otaknya jangan disekitar pornografi deh," ucap Jordi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)