alexametrics

Star Wars IX Siap Bikin Penasaran Fans lewat Trailer Pertama

loading...
Star Wars IX Siap Bikin Penasaran Fans lewat Trailer Pertama
Star Wars IX siap membuat para penggemarnya penasaran dengan trailer pertama. Namun, belum dapat dipastikan waktunya. Hanya saja, sejumlah pihak dapat bocorannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penggemar STAR WARS IX mendapat kabar baik. Pasalnya mereka akan mendapatkan trailer teaser pertama dengan segera, tetapi mungkin tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Cuplikan pertama dikabarkan akan hadir dalam waktu tiga minggu di televisi Amerika Serikat. Ada banyak rumor bahwa Disney sedang mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dengan pemasaran untuk film Skywalker terakhir dan ini bisa dimulai dengan godaan pertama.

Sebenarnya cuplikan pertama ini baru akan diperkenalkan di Star Wars Celebration pada April mendatang, dimana acara itu akan berlangsung di Chicago pada 11-15 April 2019. Namun, sebagian besar pengamat mengharapkan teaser pertama sudah bisa dinikmati selama Super Bowl 2019, yakni pada 3 Februari 2019, plus pemberian judul.



Bocoran baru mengklaim teaser pertama tidak akan menjadi trailer khas, tetapi montase rekaman baru yang juga termasuk gambar dari film sebelumnya. "Mereka mengubah gaya pemasaran untuk Episode 9. (Penggoda pertama akan datang) dalam bentuk pengumuman produksi bahwa fotografi utama selesai," kata sumber terdekat.

Kebocoran ini mengklaim teaser pertama akan terdiri dari cuplikan yang menarik dalam bentuk 'trailer penyelesaian' dengan beberapa cuplikan film masa lalu yang mengarah ke episode 9 sebagai cara untuk menghormati kisah Skywalker.

Ini tentu akan menjadi cara yang empatik untuk meyakinkan penggemar bahwa Star Wars masa lalu tidak boleh mati. Namun, tidak ada kabar baik tentang karakter utama dari masa lalu itu.

"Kami tahu tidak ada rekaman Luke Skywalker atau materi promo yang akan digunakan pada tahap pemasaran pertama,” sebutnya.

Ini akan masuk akal sebagai cara untuk membangun antisipasi dan kegembiraan untuk kemungkinan penampilan Force Ghost, bahkan penggemar dbuat penasaran. Cuplikan pertama akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang dimainkan Naomi Ackie dan Dominic Monaghan, serta kembalinya Billy Dee Williams yang ditunggu-tunggu sebagai Lando Calrissian.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak