Keseruan Acara SEHATI 2024, Ada Lomba Unjuk Bakat Bintang PNM

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:09 WIB
loading...
Keseruan Acara SEHATI 2024, Ada Lomba Unjuk Bakat Bintang PNM
Jelang perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 Juni mendatang, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar event silaturahmi antarkaryawan bertajuk SEHATI PNM. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 Juni mendatang, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar event silaturahmi antarkaryawan bertajuk SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM). Event ini berisi serangkaian kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antarakeluarga di lingkungan insan PNM.

Acara yang diikuti karyawan dan keluarganya ini berlangsung di Gedung Menara PNM, Jakarta, pada 4-5 Mei 2024. Lewat kegiatan ini, keluarga karyawan PNM dapat lebih mengenal lingkungan kerja orang tua ataupun pasangan mereka.

Pada SEHATI kali ini bukan hanya diadakan kegiatan olahraga dan aktivitas bersama keluarga, namun juga suguhan penampilan dari para finalis lomba Bintang PNM. Bintang PNM merupakan salah satu dari banyak lomba yang diadakan dalam rangka menyambut hari lahir PNM.
Lomba Bintang PNM menjadi ruang bakat untuk seluruh insan PNM yang mempunyai talenta seperti bernyanyi, menari, hingga pertunjukan bela diri semisal pencak silat.

Pendaftaran Bintang PNM dibuka secara online untuk seluruh karyawan di seluruh Indonesia. Dari 270 yang mendaftar, peserta dikurasi menjadi 50 peserta, lalu dikerucutkan lagi menjadi 12 orang untuk tampil langsung di hadapan dewan juri di event SEHATI. Sebanyak 3 dari 12 peserta yang lolos akan masuk ke babak final dan tampil di acara puncak HUT PNM bulan depan.

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi mengatakan, SEHATI merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarganya guna menjaga harmonisasi juga work life balance antara perusahaan dan keluarga.

“Dukungan dan doa yang tulus dari keluarga menjadi faktor penting yang mendorong kinerja perusahaan secara maksimal. Semua harus balance, tidak hanya waktu yang diberikan untuk perusahaan, tetapi juga waktu untuk keluarga. Dalam hal ini bukan secara kuantiti, namun kualitas," kata Arief Mulyadi.

"Semoga lewat event ini hubungan karyawan, keluarga karyawan, dan perusahaan bisa terus tumbuh untuk menjaga asa kita bersama,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)