Produk Kosmetik untuk Vegetarian Bisa Menyehatkan Tubuh

Senin, 28 Januari 2019 - 14:28 WIB
Produk Kosmetik untuk Vegetarian Bisa Menyehatkan Tubuh
Produk Kosmetik untuk Vegetarian Bisa Menyehatkan Tubuh
A A A
JAKARTA - Para wanita saat ini sangat paham tentang jenis-jenis produk kosmetik dan perawatan kulit yang tersedia di pasaran dan semakin waspada tentang produk yang akan digunakan.

Sebagian besar konsumen menuntut transparansi, pemahaman, dan keselamatan pribadi yang lebih dalam sambil membeli produk kosmetik . Ini berbeda dengan sebelumnya ketika perempuan tidak tahu tentang kandungan produk yang digunakan.

Shikhee Agrawal dari The Body Shop India menjelaskan bagaimana perubahan pola pikir ini telah menciptakan sektor perawatan kulit yang baru lewat produk vegan. (Baca Juga: 5 Cara Mudah Buat Masker Stroberi untuk Kecantikan
Dilansir New Indian Express, produk vegan berkembang dari bahan alami yang memiliki efek samping minimal pada kulit. Produk ini dibuat secara alami dan tidak ada kekejaman terhadap hewan selama produksinya.

Produk vegan terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki berbagai sifat antibakteri yang bermanfaat bagi kulit. Bahan-bahan alami seperti jahe, lidah buaya, vitamin, antioksidan, rumput laut, pohon teh, teh hijau, chamomile hingga rumput laut banyak digunakan dalam pembuatan produk vegan dalam bentuk gel yang aman untuk kulit.

Sementara, produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia dapat menyebabkan iritasi kulit dan kulit ruam. “Veganisme melakukan perbincangan dan menjadi lebih populer di dunia modern. Dari manfaat kesehatan seseorang hingga pola makan hingga kulit, pandangan vegan membantu menyehatkan tubuh Anda," kata Agrawal.

Produk vegan hidup sampai 100% vegetarian dan perusahaan yang memproduksi produk vegan sangat percaya dalam membuat produk etis dengan komitmen jangka panjang untuk kesejahteraan hewan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3542 seconds (0.1#10.140)