Rizky Febian Tegang Jelang Menikah dengan Mahalini Hari Ini

Jum'at, 10 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Rizky Febian Tegang Jelang Menikah dengan Mahalini Hari Ini
Rizky Febian dikabarkan merasa tegang jelang menikah dengan Mahalini Raharja hari ini, Jumat (10/5/2024). Hal itu diungkap langsung sang adik, Putri Delina. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dikabarkan merasa tegang jelang menikah dengan Mahalini Raharja hari ini, Jumat (10/5/2024). Hal itu diungkap langsung oleh sang adik, Putri Delina dalam unggahan di Instagram Story pribadinya.

Untuk mengusir ketegangannya jelang menikah dengan Mahalini, Rizky Febian memilih untuk menghabiskan waktu bersama Putri Delina , dan adiknya yang lain. Kakak dan adik tersebut tampak berbincang, dan tertawa bersama.

Dari postingan tersebut terlihat juga ayah Rizky Febian serta kekasihnya, yakni Sule dan Santyka Fauziah. Begitu juga pacar Putri Delina yang memang sering terlihat bersama dengan keluarga mereka, Jeffry Reksa.

Putri Delina mengatakan mereka sengaja berkumpul untuk menemani sang kakak sebelum menikah dengan jebolan Indonesian Idol tersebut. Ia pun berharap dengan kehangatan yang diberikan keluarga, pria yang akrab disapa Iky itu bisa mengusir ketegangannya.

Rizky Febian Tegang Jelang Menikah dengan Mahalini Hari Ini

Foto/Instagram Putri Delina





Terlebih, dukungan serta doa yang selalu mengalir dari keluarga tentu menjadi hal yang paling berharga bagi Rizky Febian, mengiringi langkahnya agar selalu diberi kelancaran untuk memasuki fase kehidupannya yang baru.

"Seru banget dari sore ngumpul, nemenin a Ikyy biar nggak tegang besok hihihi," tulis Putri Delina dikutip dari akun Instagram @putridelinaa, Jumat (10/5/2024).

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)