Ustaz Maulana Beri Nasihat Pernikahan untuk Rizky Febian dan Mahalini, Ingatkan soal Kesabaran

Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Ustaz Maulana Beri Nasihat Pernikahan untuk Rizky Febian dan Mahalini, Ingatkan soal Kesabaran
Ustaz Maulana salah satu figure public yang hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ia dipercaya memberikan nasihat pernikahan untuk kedua mempelai. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ustaz Maulana salah satu figure public yang hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles, Jakarta, hari ini, Jumat (10/5/2024). Tak hanya sebagai tamu undangan, ia juga dipercaya untuk memberikan nasihat pernikahan untuk kedua mempelai.

Dalam nasihat pernikahannya, Ustaz Maulana mengingatkan Rizky Febian untuk selalu sabar sebagai kepala keluarga ketika membangun rumah tangga. Terlebih, pria yang akrab disapa Iky itu harus membimbing sang istri, Mahalini .

Apalagi, jebolan Indonesian Idol ini merupakan seorang mualaf. Sehingga, putra sulung Sule itu harus memberikan lebih banyak bimbingan kepada sang istri tercinta.

"Ada tiga ya. Yang pertama saya berikan nasihat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan," kata Ustaz Maulana di Hotel Raffles, Jakarta, Minggu (10/5/2024).




Sementara untuk Mahalini, Ustaz Maulana mengingatkan agar selalu taat kepada Rizky Febian sebagai suami agar rumah tangga mereka selalu damai, penuh kasih sayang dan berlimpah rahmat dari Allah SWT.

"Kalau Mahalini saya tekan kan, untuk taat kepada suami. Kemudian keduanya untuk sakinah mawadah warohmah," jelasnya.

Sementara itu, Ustaz Maulana mengungkap bahwa Rizky Febian berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Ia pun bersyukur penyanyi 26 tahun tersebut tidak perlu mengulang dan langsung disahkan oleh saksi.

"Cuma satu ucapan selesai. Alhamdulillah," ungkapnya.



Adapun mas kawin atau mahar yang diberikan kakak Putri Delina itu kepada Mahalini berupa emas dan uang. Sayangnya, Ustaz Maulana menolak untuk mengungkapnya secara rinci.

"Mahar logam emas, maaf berapa gram gitu. Takut salah sebut. Uang juga ada," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)