Rilis Single Baru, Kuartet D'Mojang Tampilkan Sesuatu yang Berbeda

Selasa, 12 Maret 2019 - 00:27 WIB
Rilis Single Baru, Kuartet DMojang Tampilkan Sesuatu yang Berbeda
Rilis Single Baru, Kuartet D'Mojang Tampilkan Sesuatu yang Berbeda
A A A
BANDUNG - Kuartet dangdut wanita asal Bandung, D'Mojang hanya melewatkan waktu kurang dari dua pekan untuk kembali merilis single teranyarnya. Setelah "Kuwa Kuwi", kini D'Mojang melepas single berjudul "Diem Diem Bae".

Lagu yang diciptakan Agus Ruswono dan diaransemen Ghita Galink itu diluncurkan untuk memanjakan seluruh penggemar D'Mojang, yang mempunyai sebutan Baby Mojang.

"Peluncuran single 'Diem Diem Bae' ini hanya berselang kurang dari dua pekan dari single sebelumnya, yakni 'Kuwa Kuwi," tegas Dirut Media Musik ProAktif, Restu Mahardani di Bandung, Senin (11/3).

Bukan tanpa sebab kuartet yang diperkuat Imel, Gynna, Danti, dan Attria tersebut merilis single 'Diem Diem Bae'. Selain ingin lebih dekat dengan penggemarnya, D'Mojang juga berupaya menunjukkan eksistensinya di jagat musik Tanah Air.

Agar tidak tampak terlalu monoton, D'Mojang pun memiliki sesuatu yang berbeda pada karyanya kali ini. Sebagaimana diungkapkan Restu, perbedaan tersebut berada pada proses pembuatan video klipnya.

"D’Mojang berjoget dan menjadi girlband dangdut pertama yang menggunakan kostum LED untuk video clip. Penasaran kan?" tandas Restu.

Restu pun berharap single terbaru dari D'Mojang ini bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik di Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)