Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta Terima Donasi APD dari PT SPV

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:07 WIB
loading...
Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta Terima Donasi APD dari PT SPV
Dalam serah terima, diberikan 1.000 alat pelindung diri (APD). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima donasi dalam pencegahan Covid-19 dari salah satu anak perusahaan Lenzing AG (Austria) di Indonesia, PT South Pacific Viscose (SPV). Dalam serah terima, diberikan 1.000 alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, 1.250 pelindung sepatu, 5.000 pelindung rambut, dan 200 kacamata pelindung.

(Baca juga: Bukan Hanya Wanita, Kaum Adam Ternyata Juga Bisa Alami PMS )

"Yang diserahterimakan kali ini adalah bentuk nyata dari kepedulian perusahaan kepada pemangku kepentingan di wilayah Purwakarta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi di dunia, termasuk Indonesia," ucap Direktur HRD PT South Pacific Viscose, Bambang Prihanto dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (19/8).

Bambang Prihanto yang didampingi dokter perusahaan, dr Hapid Reza; Head of SHE, Apriandi Yana dan Widi Nugroho Sahib, menyerahkan donasi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta sekaligus Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 setempat, Iyus Permana, yang mewakili Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

"Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima donasi dari perusahaan ini dan berterimakasih atas kepedulian perusahaan," tukas Iyus Permana.

Lebih dari 35 tahun berinvestasi di Purwakarta, PT South Pacific Viscose tidak kali ini saja menunjukkan kepeduliannya dalam upaya pencegahan Covid-19. Menurut Bambang, pihaknya juga telah menerapkan protokol kesehatan di dalam area perusahaan sejak beberapa bulan lalu.

(Baca juga: Oseng Tahu Telur, Menu Makanan Penyelamat Tanggal Tua )

"Perusahaan juga peduli kepada warga Kampung Ciroyom dan Kantor Pemerintah Desa Cicadas dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan agar semua terlindung dari penyebaran Covid-19," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)