10 Tempat Wisata yang Memberi Diskon Besar di Momen Pemilu

Selasa, 16 April 2019 - 21:01 WIB
10 Tempat Wisata yang Memberi Diskon Besar di Momen Pemilu
10 Tempat Wisata yang Memberi Diskon Besar di Momen Pemilu
A A A
JAKARTA - Momen Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan serentak pada 17 April 2019 tak hanya dimanfaatkan untuk memberikan hak suara saja, juga berkumpul bersama keluarga tercinta dan tak sedikit melakukan liburan singkat .

Mengunjungi sejumlah destinasi wisata terdekat menjadi pilihan. Menariknya, di pesta demoktrasi Indonesia ini, sejumlah destinasi wisata berlomba memberikan potogan harga dan promo. Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan terbilang menarik sehingga sayang untuk dilewatkan. Anda pun bisa menjajal destinasi wisata ini bersama keluarga tercinta.

Penasaran destinasi wisata mana saja yang memberikan discount Pemilu 2019? Berikut daftarnya:

1. Atlantis
Atlantis menawarkan promo pemilu berupa discount 50% untuk penyewaan seluruh fasilitas InPark. Promo ini berlaku hanya satu hari pada 17 April 2019. Untuk menikmati discount ini, pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta ke loket penyewaan Atlantis. (Baca juga: Bermain Salju di Gulmarg dan Sonamarg ).

2. Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor mengadakan promo pemilu untuk tiket masuk Safari Siang hanya Rp170 ribu. Promo ini berlaku hanya satu hari pada 17 April 2019. Syaratnya mudah, cukup tunjukkan jari bertinta Anda, follow Instagram Taman Safari Bogor, @taman_sari, tunjukkan poster promo akun Instagram @taman_safari di loket dan promo berlaku hanya untuk dewasa.

3. Taman Margasatwa Ragunan
Taman Margasatwa Ragunan memberikan gratis tiket masuk pada 17 April 2019 mulai pukul 13.00-16.00 WIB. Caranya, cukup tunjukkan jari bertinta Anda dan promo ini gratis hanya untuk tiket masuk saja, tidak termasuk biaya parkir kendaraan dan masuk wahana tetap lainnya.

4. The Jungle
The Jungle menghadirkan promo pemilu berupa harga spesial tiket masuk hanya Rp50 ribu. Promo ini berlaku hingga tanggal 17-21 April 2019. Caranya, foto diri Anda saat di TPS dengan bukti jari bertinta, upload di IG pribadi Anda dan tag ke akun Instagram @thejunglebogor. Kemudian sertakan hastag #thejunglebogor #promonogolput #pemilu2019. Tunjukan hasil upload Anda di loket tiket untuk mendapatkan promo. Satu foto maksimal dua orang.

5. Dufan
Dufan memberikan harga spesial tiket masuk hanya Rp170 ribu. Promo ini berlaku satu hari pada 17 April 2019. Syaratnya cukup datang langsung ke loket Dufan, tunjukan jari bertinta Anda dan satu jari bertinta bisa digunakan untuk lima orang dengan masing-masing harga promo Rp170 ribu.

6. Timezone
Timezone memberikan promo pemilu berupa gratis tiga game pada 17 Apil 2019. Syaratnya, tunjukkan jari bertinta Anda di Timezone. (Baca juga: Avengers: Endgame, Thanos Seharusnya Takut pada Captain Marvel ).

7. Snowbay
Snowbay menawarkan promo pemilu dengan cara tunjukkan jari bertinta Anda dan dapatkan harga istimewa Rp70 ribu. Promo ini hanya berlaku satu hari pada 17 April 2019.

8. Jakarta Aquarium
Jakarta Aquarium memberikan promo pemilu berupa harga spesial untuk tiket masuk yaitu Rp170 ribu untuk dewasa dan Rp120 ribu untuk anak-anak. Promo ini hanya berlaku satu hari pada 17 April 2019 dengan cara menunjukkan jari bertinta Anda.

9. Bali Zoo
Bali Zoo menawarkan harga spesial tiket masuk hanya Rp100 ribu. Promo ini berlaku mulai dari 17-18 April 2019 dengan cara menunjukkan jari bertinta Anda. Selain itu, promo ini belaku khusus untuk pemegang identitas Bali.

10. Scientia Square Park
Nikmati discount 50% untuk tiket akses masuk Scientia Square Park. Promo ini berlaku hanya satu hari pada 17 April 2019. Selain itu, Anda juga dapat berkesempatan menikmati menu long fries hanya Rp17 ribu, cukup dengan menunjukkan jari bertinta dan struk akses masuk Scientia Scquare Park. Promo ini berlaku untuk harga weekend dan satu struk berlaku untuk satu long fries.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)