Wendy Red Velvet: Aku Belum Pernah Jalani Kencan Buta

Senin, 29 April 2019 - 18:12 WIB
Wendy Red Velvet: Aku Belum Pernah Jalani Kencan Buta
Wendy Red Velvet: Aku Belum Pernah Jalani Kencan Buta
A A A
SEOUL - Wendy Red Velvet tampil meyakinkan saat membintangi drama MBC berjudul "Love Me Actually." Pada kesempatan itu, dia seperti memiliki wanita yang berpengalaman saat menjalani kencan.

Wendy pun akhirnya berbicara tentang sejarah kencannya itu ketika menjadi MC khusus di reality show romance dan menyaksikan para pemeran menikmati perjalanan ke Gyeongju.

MC Yang Se Chan kemudian bertanya kepada Wendy, apakah wanita murah senyum ini sebelumnya pernah menjalani kencan buta. Namun, Wendy yang populer bersama Red Velvet ini membuat jawaban menarik. "Aku belum pernah pergi sebelumnya,” kata Wendy seperti dilansir Soompi.

Mendengar jawaban itu, MC lainnya penasaran dan bertanya, apakah dia masih lajang seumur hidupnya. Wendy menjelaskan dengan senyum malu-malu. “Aku belum melajang seumur hidupku. Aku seseorang yang bisa melakukan semua saat sedang jatuh cinta. Aku memberikan segalanya kepada orang yang aku sukai,” bebernya. (Baca juga: Warner Bros. Bakal Umumkan Pemeran Baru Batman Pekan Depan? ).

MC Lady Jane kemudian menyarankan agar artis cantik ini melakukan perjalanan dan dia tidak segera menjawab apa yang ditanyakan dan membuat semua orang tertawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5481 seconds (0.1#10.140)