Usung Gaya Dubai, Aquina Salon Layani Spa Bayi hingga Dewasa

Jum'at, 17 Mei 2019 - 01:35 WIB
Usung Gaya Dubai, Aquina Salon Layani Spa Bayi hingga Dewasa
Usung Gaya Dubai, Aquina Salon Layani Spa Bayi hingga Dewasa
A A A
SEMARANG - Tampil fresh dan tampak selalu cantik merupakan dambaan banyak kaum hawa. Salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah berkunjung ke salon. Di sini, Anda bakal memanjakan diri dengan massage, creambath, hingga facial.

Tidak harus bertandang ke kota besar, bagi Anda yang tinggal di Semarang, Jawa Tengah, terdapat satu day spa yang bisa dicoba, yakni Aquina Salon Day Spa, yang terletak di kawasan Jalan Setiabudi. Salon yang memiliki fasilitas lengkap dan berkonsep interior Dubai style ini berdiri sejak 7 Maret 2016.

Saat ini, Aquina fokus terhadap perawatan untuk wanita, yang sekaligus dipaketkan dengan anak dan bayi. Berarti, ini cocok buat ibu-ibu muda yang lelah mengurus si kecil, bisa bersama-sama berkunjung ke sini. "Hanya untuk wanita, ada spa, creambath, facial, many-pady, dan hairstyle. Untuk anak dari usia 3-13 tahun dan bayi dari 0-2 tahun untuk massage, berenang dan baby gym," tandas pemilik Aquina Salon Day Spa, Fiza Smith.

Pada layanan spa, Anda bisa menikmati paket lengkap selama tiga jam, yang di dalamnya ada massage, cuci kaki, scrub, dan masker. "Kita punya 10 ruangan, salah satunya VIP, yang semua paketnya bisa dilayani satu tempat. Jadi, enggak perlu naik turun," kata Fiza.

Sedangkan buat Anda yang akan melangsungkan pernikahan dan ingin bermanja diri lebih dulu, Aquina melayani konsultasi dengan beragam paket pilihan. Terdapat layanan wedding package dengan tarif Rp1,5 juta untuk spa, facial, creambath dan many-pady. "Bisa diambil 2-3 kali pertemuan. Ada jedanya," sambung dia.

Selama bulan Ramadhan ini, tentu tak hanya soal kebutuhan makan dan minum. Kulit yang mengalami dehidrasi juga harus segera ditangani. Dan untuk Anda yang ingin tetap tampil kece, Aquina juga menyediakan paket khusus Ramadhan, dengan paket service dua jam untuk massage, scub dan cuci blow.

Uniknya, meski menggunakan beberapa treatment yang mengusung Arabian Style, Aquina tetap mempertahankan 100 persen bahan-bahan lokal Indonesia. Itu karena pertimbangan Fiza, jika bahan untuk massage dan spa didatangkan dari luar negeri, akan besar kemungkinan terkontaminasi bahan kimia. "Itu tak pas jika diaplikasikan pada kulit sensitif. Bahan kita dari facial dan hair treatment itu dari bahan alami, lokal," ungkapnya.

Aquina Salon juga menyediakan shirodhara treatment yang menggunakan oil yang dihangatkan. Dijelaskan Fiza, treatment ini bisa merileksasi tubuh dan membuat sakit kepala hilang. Selain itu, di Aquina juga ada ratus yang terdiri dari ratus bakar dan ratus rebus.

Sementara itu, untuk layanan spa baby, Aquina memberikan tiga paket pilihan, yakni massage, massage dan swim, massage swim dan baby gym. Soal harga masih relatif terjangkau mulai dari Rp99 ribu hingga Rp175 ribu. "Airnya kami pakai air oxy, sangat cocok bagi bayi-bayi yang lahir prematur," ucap Fiza.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)