Jadwal Tur Masih Padat, Atreyu Belum Kepikiran Menulis Lagu

Jum'at, 07 Juni 2019 - 15:13 WIB
Jadwal Tur Masih Padat, Atreyu Belum Kepikiran Menulis Lagu
Jadwal Tur Masih Padat, Atreyu Belum Kepikiran Menulis Lagu
A A A
LEEDS - Atreyu memiliki rencana untuk menggarap album barunya pada tahun depan. Tahun ini tampaknya bukan menjadi saat yang tepat untuk mengerjakan album, lantaran band metalcore dari California, Amerika Serikat itu sedang sibuk melaksanakan tur.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan gitaris Atreyu, Travis Miguel ketika diwawancarai Mike James Rock Show di sela-sela perhelatan Slam Dunk Festival di Leeds dan Hatfield, Britania Raya, bulan lalu.

Menurut Travis, sampai sejauh ini Atreyu masih berkonsentrasi menjalani tur. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk tur di Eropa, selanjutnya tur di sejumlah tempat di negerinya sendiri, sebelum pementasan di Amerika Utara pada musim gugur.

"Kemudian, setelahnya, kemungkinan (tur ke) Australia. Terdapat pembicaraan juga tentang kemungkinan terbang ke Afrika Selatan, yang akan menjadi luar biasa, kami belum pernah ke sana sebelumnya," sambung Travis.

"Jadi, mungkin setelah tahun baru, kami mungkin akan mulai berpikir untuk menulis lagu buat album baru.. Pada saat itu, kami akan sangat tergila-gila dengan tur, dan itu akan menjadi saat yang tepat untuk memulai," jelasnya.

Terkait keragaman musik yang dihadirkan Atreyu, Travis memaparkan bahwa bandnya bisa melakukan segala macam hal lain, dan itu bakal dilakukannya. Pasalnya, kata Travis, kalau hanya mengulangi yang sudah ada secara berulang-ulang, maka itu akan terasa sangat membosankan buat para personel band dan kemungkinan juga para pendengar.

"Selalu bagus untuk tidak melupakan masa lalu atau menyangkal masa lalu Anda, atau apa pun, tetapi juga sama pentingnya, jika tidak lebih penting, untuk terus melihat ke depan. Dan itu rencana kami," kata Travis.

Sementara itu, vokalis Atreyu, Alex Varkatzas absen dalam tur band di Eropa, termasuk di Slam Dunk Festival, dikarenakan mengalami masalah di punggung dan menderita hernia. Untuk sementara, tugas vokal akan diambil alih drummer Brandon Saller dan bassis Marc McKnight.

Band yang berdiri pada 1998 di Huntington Beach, California ini sudah memiliki tujuh album dalam diskografi mereka. Suicide Notes and Butterfly Kisses yang dirilis pada 2002 menjadi debut album Atreyu. Dan kali terakhir, mereka merilis In Our Wake setahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)