Vin Diesel dan Michelle Rodriguez Mulai Syuting Fast and Furious 9

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:30 WIB
Vin Diesel dan Michelle Rodriguez Mulai Syuting Fast and Furious 9
Vin Diesel dan Michelle Rodriguez Mulai Syuting Fast and Furious 9
A A A
JAKARTA - Para pemain Fast and Furious, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez telah mulai menjalani syuting untuk Fast and Furious 9. Hal ini terungkap setelah Vin berbagi video di Instagram dengan judul, “Hari pertama selesai! Diberkati tanpa kata-kata. # Fast9 2020.”

Dalam video tersebut, Vin dan Michelle Rodriguez berterima kasih kepada penggemar serial ini atas dukungan mereka. “Kami baru saja menyelesaikan hari pertama kami. Rasanya seperti mukjizat, seseorang dengan susah payah, tapi kami sangat berterima kasih,” kata Vin.

Michelle Rodriguez juga membenarkan kehadirannya di film Fast and Furious 9. Ini adalah kondisi yang ditetapkan Michelle untuk bergabung kembali dengan waralaba tersebut. Dia memainkan karakter Letty Ortiz dan telah menjadi bagian dari Fast and Furious sejak film pertama.

Nathalie Emmanuel juga berbagi kegembiraannya dalam memotret Fast 9 di Twitter. "Hari pertama syuting Fast and Furious 9 hari ini ... Tim kembali bersama," tulisnya. (Baca juga: Usung Tema Anak dan Keluarga, Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Pujian ).

Sementara, Dwayne Johnson tidak akan kembali untuk film ini dan dikatakan bahwa karakter jahat akan dimainkan oleh John Cena di Fast and Furious 9.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9536 seconds (0.1#10.140)