Reaksi Artis Hollywood usai Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024

Senin, 22 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
Reaksi Artis Hollywood...
Keputusan Joe Biden mengundurkan diri dari Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2024 menimbulkan kehebohan, termasuk di kalangan para artis Hollywood. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Keputusan Joe Biden mengundurkan diri dari Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2024 menimbulkan kehebohan, termasuk di kalangan para artis Hollywood. Kabar ini segera memicu berbagai reaksi dari artis yang kerap vokal tentang pandangan politik mereka.

Dari aktor papan atas hingga musisi ternama, para artis Hollywood ini mengucapkan terima kasih kepada Joe Biden atas jasanya selama menjadi Presiden Amerika. Sedangkan yang lain mengecam pengumuman Biden dan menyerukan agar dirinya mengundurkan diri.

Barbra Streisand melalui media sosial pribadinya mengucapkan terima kasih kepada Biden atas pencapaian signifikannya dalam satu masa jabatannya sebagai Presiden Amerika. Cardi B langsung memberikan dukungan kepada Kemala Harris, begitu juga dengan Lil Nas X setelah pengumuman Biden mundur sebagai calon presiden.

Dilansir dari TMZ, Senin (22/7/2024), Kathy Griffin, Mark Hamill, Billy Eichner dan Rob Reiner, semuanya mengunggah pesan dukungan untuk partai Demokrat dengan beberapa di antaranya memberi penghormatan kepada Biden.

Reaksi Artis Hollywood usai Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024

Foto/Reuters





"Joe Biden mengundurkan diri untuk membuka jalan bagi Demokrat lain untuk menjadi presiden karena tidak ada yang lebih penting bagi negara kita selain mengalahkan Donald Trump di kotak suara. Dengan rasa hormat, kekaguman, dan kasih sayang, terima kasih, Tuan Presiden!” kata Robert De Niro kepada TMZ.

Di Instagram, Ariana Grande mengunggah ulang postingan Biden yang mendukung Kemala Harris sebagai penggantinya dalam pemilihan presiden Amerika. Sedangkan, John Legend memuji Biden atas kebijakannya mengenai pengurangan utang perguruan tinggi, perubahan iklim, dan isu-isu lainnya.

“Waktu dan usia akan datang untuk kita semua. Saya bersyukur atas keanggunan dan patriotisme yang telah ia tunjukkan dengan memilih untuk mundur demi negara,” ujar John Legend dilansir dari Rolling Stone.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)