7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Menikah Hari Ini

Jum'at, 26 Juli 2024 - 07:46 WIB
loading...
7 Fakta Kisah Cinta...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan menikah hari ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Fakta menarik kisah cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuat banyak orang kagum. Terlebih, akad nikah akan berlangsung pada hari ini.

Hal itu diketahui dari postingan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang membagikan foto dengan latar biru. Foto tersebut akan ditaruh di buku pernikahan mereka.



"Counting hours," tulis Thariq dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7/2024).

Unggahan tersebut seakan mengisyaratkan momen pernikahan mereka sudah semakin dekat. Namun hingga saat ini belum diketahui lokasi pernikahan keduanya.

Berikut fakta perjalanan cinta Thariq Halilintar dam Aaliyah Massaid, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2024).

Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

1. Berawal dari DM
Keduanya akhirnya bertemu di salah satu acara. Saat itu Thariq masih berstatus jomblo setelah putus dari Fuji. Mereka bertukar akun media sosial dan Thariq mulai melakukan pendekatan.

2. Dicombliangi Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah sendiri merupakan sahabat Aaliyah sejak kecil. Sementara Thariq Halilintar merupakan adik Atta Halilintar dan juga adik ipar dari Aurel Hermansyah.

Setelah keduanya saling komuniakasi lewat media sosial, kedekatan mereka makin intens karena dicomblangin oleh Aurel. Kini hubungan mereka berlanjut hingga sekarang.

3. Nonton konser
Sejak saat itu Thariq mulai gencar mendekati Aaliyah. Bahkan saat Aaliyah ingin nonton konser, Thariq secara blak-blakan minta tiket kepada Aaliyah.

Putri dari Reza Artamevia itu menganggap Thariq Halilintar cukup berani untuk mendekatinya secara langsung tanpa perantara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)