40 Tahun di Fashion, Melissa Luncurkan Koleksi Sepatu Ikonik

Jum'at, 26 Juli 2019 - 08:47 WIB
40 Tahun di Fashion, Melissa Luncurkan Koleksi Sepatu Ikonik
40 Tahun di Fashion, Melissa Luncurkan Koleksi Sepatu Ikonik
A A A
MENANDAI 40 tahun kehadirannya di dunia fashion, brand sepatu asal Brasil, Melissa, secara resmi meluncurkan Melissa Possession, yaitu koleksi ikonik yang menjadi ciri khas Melissa. Selain itu, Melissa memperkenalkan kampanye 2019 dengan tema Al. Ways Equal.

Brand Manager Melissa Indonesia Eltine mengatakan, kampanye All Ways Equal adalah kampanye terbaru Melissa untuk selebrasi Melissa Possession. Di dunia, kampanye All Ways Equal disampaikan dalam visual yang dibuat di New York oleh Melissa, bekerja sama dengan Yasmin Geurts, Kia LaBeija, Nico Geyer, Yeraldin Asencio, dan Dominique Shaw yang menggunakan variasi warnawarni jelly shoes Melissa Possession.

“Visual ini mengingatkan kembali pada kampanye Always the Same, Always Different, kampanye autentik yang mengenalkan Melissa Possession, sekaligus memvisualkan gaya 1990-an yang fenomenal. Melissa Possession pertama kali diperkenalkan pada 1997 dan tidak hanya sebagai ikon bagi brand, tapi Melissa Possession juga membuat sejarah di dunia fashion, khususnya sepatu,” ucap Eltine di Jakarta, Sabtu (20/7).

Melissa Possession kali ini hadir dengan empat pilihan warna, yaitu putih, hitam, beige, dan transparan. Pilihan warna tersebut sangat sesuai untuk masyarakat Indonesia. “Kami memiliki tiga pilar utama yang menjadi esensi, yaitu seni, fashion, dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik.

Kami juga menghadirkan bahan sepatu yang terbuat dari MelFlex, yaitu jenis PVC khusus yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Melissa, fleksibel, 100% dapat didaur ulang, mudah dipadupadankan, dan sepenuhnya bebas dari produk hewani,” papar Eltine.

Dia menambahkan, selebrasi kali ini menjadi sangat khusus karena tahun ini MelFlex telah teregistrasi sebagai Vegan Friendly oleh The Vegan Society, komunitas vegan pertama di dunia. “Hal ini akan mengenalkan Melissa kepada para pencintanya yang memiliki minat spesifik,” ujar Eltine.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)