Produk Kosmetik yang Harus Dimiliki Pria

Kamis, 01 Agustus 2019 - 16:09 WIB
Produk Kosmetik yang Harus Dimiliki Pria
Produk Kosmetik yang Harus Dimiliki Pria
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan, pria mulai mengadopsi gaya hidup yang membuat diri mereka rapi dan tampan. Untuk mendapatkan itu, mereka melakukan perawatan kulit, rambut, dan wajah.

Para pria masa kini juga tidak ketinggalan menggunakan produk kecantikan yang dapat menyempurnakan penampilan. Agar terlihat sempurna setiap hari, pria tak segan-segan mengadopsi perawatan kecantikan wanita dengan mengenakan lip balm, krim tangan hingga concealer.

Melakukan perawatan secara rutin juga dipercaya dapat terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, lingkar hitam atau bibir pecah-pecah. Namun, masih banyak para lelaki yang belum tahu cara merawat diri mereka dengan baik. Tak perlu khawatir, berikut kosemetik yang harus dimiliki pria seperti dilansir Mensxp.

1. Lip balm
Bibir pecah-pecah dapat mengganggu penampilan. Atasi hal ini dengan menggunakan lip balm. Anda bisa memilih lip balm tanpa warna dan mengolesinya kapan saja.

2. Dry shampoo
Dry shampoo merupakan pilihan tepat untuk mengatasi bad hair day di pagi hari. Produk kosmetik ini dapat membuat rambut kembali sempurna, terutama jika Anda tidak memiliki waktu untuk mencuci rambut.

3. Concealer
Concealer dapat menutupi kekurangan di wajah. Hanya dengan mengaplikasikannya, lingkar hitam di bawah mata atau jerawat yang membandel dapat disembunyikan dengan cepat. (Baca juga: Tasya Kamila Tak Habis Pikir, Buah Hatinya Di-bully Netizen ).

4. Krim tangan

Tangan yang kering dan bersisik tentunya dapat membuat tidak nyaman. Apalagi saat Anda harus berjabat tangan, tangan yang kering dapat membuat kepercayaan diri menurun. Krim tangan sangat penting untuk menjaga kelembutan tetap utuh karena kulit di tangan tidak memproduksi minyak sebum (pelembab kulit alami).

5. Deodoran

Penggunaan deodoran dapat membantu mengatasi keringat secara efisien. Sebelum menggunakannya, pastikan Anda memilih deodoran yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk kulit sensitif, hindari penggunaan deodroan menggunakan parfum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)