Selalu 100 Persen Saat Kerjakan Soal-soal Rumit, Xaviera, Sandy, dan Axel Belanja di Shopee Mall Karena 100 Persen Ori

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:24 WIB
loading...
A A A
“100% idola,”

“Sering" bikin kek gini kak,”

“Menyala Xaviera kamu keren bgt”

“smga pinter nya nular????????”

“cantik,pintar,berprestasi,kebanggan orang tua,Idolaku”

Selain Xaviera, ada juga Sandy Kristian Waluyo atau yang akrab disapa Sandy, salah satu peserta paling bersinar di CoC. Sandy adalah mahasiswa di National University of Singapore (NUS) angkatan 2023. Di kampus, ia mengambil double major di jurusan Computer Science dan Mathematics sekaligus, lho! Anak muda kelahiran Cirebon, 1 Mei 2005 ini juga punya punya IPK sempurna yaitu 5.00, wow! Kemampuan akademik Sandy ternyata memang sudah terbukti sejak masih di sekolah dasar (SD), ketika ia menyabet 5 medali di Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika. Sejak itu, Sandy selalu jadi langganan olimpiade di tahun-tahun selanjutnya. Hingga yang terbaru di 2022, Sandy mengikuti ajang olimpiade Matematika internasional paling bergengsi di dunia, yaitu International Mathematics Olympiad (IMO) di Norwegia, dan mendapatkan Bronze Medal, Gokil!

Nah, dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram @sandyk_sk pada 24 Juli 2024 lalu, Sandy memamerkan kemampuannya dalam mengerjakan sebuah soal Kalkulus Integral. Materi Kalkulus Integral disebut kerap muncul di Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), yaitu tes seleksi untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Walaupun soal tersebut sering dianggap rumit, rupanya Sandy menilai Kalkulus Integral adalah materi yang seru untuk dikerjakan. Ia pun berhasil mengerjakan soal tersebut hingga berhasil mendapatkan jawaban yang benar.

“Hi guys hari ini aku mau bantu jawab salah satu materi yang sering dianggap rumit dan sering ditanyakan oleh teman-teman nih, yaitu materi kalkulus integral. Nah, menurut aku materi ini memang terlihat rumit, tapi ngerjainnya seru banget loh. Di sini udah ada soal kalkulus integral yang sering muncul di soal-soal UTBK nih. Yuk kita buka soalnya. Yuk kita kerjain sama-sama. Jawabannya adalah B, sekarang kita coba lihat kunci jawabannya ya. Yeay benar, 100,” ucap Sandy.
Selalu 100 Persen Saat Kerjakan Soal-soal Rumit, Xaviera, Sandy, dan Axel Belanja di Shopee Mall Karena 100 Persen Ori

foto dari Instagram
Setelah mengerjakan soal yang kerap dianggap rumit dalam waktu singkat, Sandy dengan antusias mengungkapkan kunci keberhasilannya. Ternyata, tips dari Sandy adalah harus 100 persen dalam hal konsentrasi, tekad yang kuat, hingga ketelitian, agar bisa mengerjakan soal-soal rumit seperti Kalkulus Integral. Wajib dicatat nih, guys! Soal 100 persen ternyata tak hanya penting bagi Sandy ketika mengerjakan soal-soal yang menantang, namun juga dalam hal lainnya, termasuk berbelanja. Itu sebabnya, Sandy mengaku memilih belanja di Shopee Mall yang 100% Ori.

“Nah kunci dari aku untuk bisa mengerjakan soal-soal seperti ini adalah memberikan 100% konsentrasi, 100% tekad yang kuat, dan 100% ketelitian, makanya kalau urusan belanja aku selalu pilih yang 100% ori di Shopee Mall. Belanja di Shopee Mall 100% Ori," lanjut Sandy.

Unggahan Sandy tersebut pun langsung diserbu warganet yang memberikan berbagai komentar. Tidak sedikit yang memuji kemampuan Sandy dalam mengerjakan soal Kalkulus Integral dalam waktu yang cepat. Sebagian warganet lainnya juga mengapresiasi tips dan kunci keberhasilan yang dibagikan oleh Sandy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)