Sarwendah Klarifikasi Dituding Selingkuh dengan Karyawannya: Dia Baru Kerja 2 Tahun

Selasa, 20 Agustus 2024 - 07:27 WIB
loading...
Sarwendah Klarifikasi...
Sarwendah klarifikasi tuduhan yang mengarah dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sarwendah akhirnya klarifikasi terkait tuduhan yang mengarah dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya. Bahkan, rumor tersebut dikaitkan dengan gugatan perceraian Ruben Onsu pada sang istri.

Sarwendah memberikan penjelasan mengenai rumor tersebut saat menjadi bintang tamu di media sosial Denny Darko.



Awalnya, Denny Darko membuka pembahasan mengenai rumor tersebut. Sebab, banyak netizen yang meminta kepadanya untuk meramalkan terkait isu perselingkuhan Sarwendah sampai karyawannya itu disebut-sebut sebagai ayah dari putri Sarwendah, Thania.

“Banyak orang yang DM menanyakan coba bukain kartu, bener enggak sih cowok ini penyebab perpisahan antara Wendah dan Ruben. Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania,” kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (20/8/2024).

Sarwendah mengaku sebenarnya selama ini dirinya berusaha menahan diri untuk tetap diam, tidak membela diri atau pun membalas tudingan yang mengarah kepadanya. Tapi, diamnya itu ternyata semakin memunculkan tudingan yang semakin panas, seakan semua orang bisa seenaknya menghujatnya.

“Sekarang gini aja deh mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain aku, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama, dan aku kira diam itu adalah emas, tapi ternyata malah digoreng parah,” ucap Sarwendah.

Dia merasa tudingan ini benar-benar sudah tidak masuk akal. Sarwendah pun berusaha mengajak netizen untuk mencoba berpikir dengan akal sehat sebelum mengomentari kehidupan orang lain.

“Tapi kalau misalnya yang ini ya menurut aku udah enggak masuk akal,” ungkapnya.

Sarwendah menjelaskan jika karyawan yang digosipkan berselingkuh dengannya itu merupakan karyawan yang baru bekerja selama dua tahun dengannya. Sementara, usia Thania sendiri sudah lima tahun. Jelas tidak masuk akal jika menuding bahwa Thania adalah anak dari karyawannya itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)