alexametrics

‘When Jakarta Meets’ Hadirkan Kuliner dan Lifestyle Khas Jepang

loading...
‘When Jakarta Meets’ Hadirkan Kuliner dan Lifestyle Khas Jepang
When Jakarta Meets kembali digelar untuk ketiga kalinya. Acara yang menghadirkan kuliner dan lifestyle khas Jepang ini cukup diminati. Foto/KORAN SINDO/Dyah Ayu Pamela.
A+ A-
JAKARTA - Fairmont Jakarta menghadirkan kembali seri ‘When Jakarta Meets’ untuk tahun ketiga, dengan Jepang sebagai destinasi yang angkat. ‘When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.

“Kami sangat antusias untuk terus menjalankan komitmen kami dibidang Food & Beverage dengan menghadirkan perjalanan kuliner yang mewah, yang terdiri dari perpaduan pengalaman bersantap dan gayahidup yang luar biasa untuk seluruh tamu di Fairmont Jakarta, yang merupakan bagian dari Accor property,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

Sementara, General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde menambahkan, “When Jakarta Meets” adalah signature event tahunan Fairmont Jakarta yang dimulai pada 2017 dengan ‘When Jakarta Meets London’.



“Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan sister Hotel kami, The Savoy, London, untuk membawa talenta chef dan mixologist dari London ke Jakarta untuk menghadirkan serangkaian acara kuliner dan gaya hidup di Fairmont Jakarta,” bebernya.

Sekuelnya, ‘When Jakarta Meets the USA’ diadakan pada 2018, membawa chef dan pastry chef dari properti Fairmont di California dan Boston, serta seorang ahli mixologi dari sebuah bar terkenal di New York.

“Kami ingin meneruskan kesuksesan event ini dengan mengangkat sebuah destinasi melalui berbagai lifestyle events, sekaligus memperkuat brand positioning Fairmont Jakarta sebagai properti luxury,” ujarnya.

Tahun ini, Fairmont Jakarta mengangkat tema Jepang mengingat banyaknya peristiwa istimewa yang melibatkan kedua negara. Di awal tahun, pemerintahan Jepang mengalami pergantian kaisar. Selain itu, tahun ini juga menandai 30 tahun kerja sama sister city Jakarta dan Tokyo, dan tentunya banyak mata kini juga tertuju ke Jepang yang sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. Berbagai event festival Jepang juga diselenggarakan September ini, termasuk Jak-Japan Matsuri dan Jakarta Kizuna Ekiden.

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta akan menghadirkan keahlian Chef tamu dan Ahli mixologi dari Jepang. Akan ada Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto, Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist/ Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo yang akan memanjakan para tamu dengan kreasi makanan dan cocktailnya.

‘When Jakarta Meets Japan’ akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special Afternoon Tea set di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum. Pada 18-21 September 2019, VIEW Restaurant akan menyajikan Japanese Gastronomic Dinner yang disiapkan oleh Chef Tatsuya Sakamoto dari restoran Senshu. Makan malam yang terdiri dari 8-course ini, akan menggunakan bahan-bahan premium seperti Foie Gras Chawanmushi, Abalone dengan Saus Hati dan Truffle Hitam, serta Kagoshima Beedf Sirloin. Tersedia dengan Rp 2.000.000 ++ / orang.

Pada 19 & 21 September 2019, Barong Bar akan menampilkan Grand Mixologist Shuzo Nagumo dari MIXOLOGY SALON di Tokyo, dalam Bar Takeover. Didirikan oleh master mixologist, Shuzo Nagumo, Mixology Salon mengusung konsep Tea Tale Cocktail dengan spesialisasi pada tea- infused cocktail yang menggunakan daun teh hijau Jepang berkualitas tinggi. Puncak acara When Jakarta Meets Japan adalah ‘Night in Tokyo Party’ di K22 Bar, yang akan diselenggarakan pada 20 September 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak