Pangeran Harry Kembali Bongkar Rahasia Kerajaan Inggris Lewat Memoar Baru

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:40 WIB
loading...
Pangeran Harry Kembali...
Pangeran Harry kembali membongkar rahasia Kerajaan Inggris lewat memoarnya yang baru dengan judul yang sama, Spare. Buku ini sempat kontroversial. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry kembali membongkar rahasia Kerajaan Inggris lewat memoarnya yang baru dengan judul yang sama, Spare. Buku ini sempat kontroversial karena mengungkap berbagai klaim tentang Keluarga Kerajaan.

Termasuk Pangeran William menyebut istri Pangeran Harry , Meghan Markle sebagai sosok yang sulit, dan kasar. Spare juga mengungkap pertengkaran kakak dan adik tersebut hingga menyebabkan putra bungsu mendiang Putri Diana itu terluka.

Dilansir dari Mirror, Jumat (30/8/2024), fakta lain yang diungkap Harry melalui memoarnya adalah mengenai sang ayah, Raja Charles III yang cemburu dengan Harry dan istrinya, Kate Middleton.

Sang raja juga disebut tidak mengizinkan Meghan bergabung dengan Harry saat mendiang Ratu Elizabeth II sekarat. Memoar tersebut dirilis pada Januari 2023, tetapi sejak saat itu, pangeran 39 tahun tersebut memutuskan untuk tidak mengkritik keluarganya di depan umum.

Pangeran Harry Kembali Bongkar Rahasia Kerajaan Inggris Lewat Memoar Baru

Foto/New York Post





Namun, kini ada pembaruan baru pada buku tersebut. Penerbit Penguin telah mengumumkan bahwa Spare akan dirilis ulang dalam waktu dua bulan dalam versi sampul tipis.

Biasanya, ketika versi sampul tipis dari buku nonfiksi dirilis, bab-bab tambahan atau informasi yang diperbarui disertakan dalam format baru. Namun, demi berdamai dengan Charles, William, dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya, versi sampul tipis Spare tidak akan memuat informasi baru.

Hanya saja, sampulnya akan memiliki gambar yang sama dalam kemasan yang didesain ulang. Namun, isi buku tidak berubah. Banyak yang bertanya-tanya apakah Harry akan memberikan lebih banyak kejutan dalam versi terbaru Spare mengingat begitu banyak hal telah terjadi sejak buku itu diterbitkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)