Resep Kecantikan ala Suki Waterhouse

Minggu, 06 Oktober 2019 - 14:05 WIB
Resep Kecantikan ala Suki Waterhouse
Resep Kecantikan ala Suki Waterhouse
A A A
Suki Waterhouse memilki segudang resep kecantikan yang patut ditiru. Putri dokter bedah plastik ini menggunakan produk kecantikan ternama dan juga bahan alami yang diramunya sendiri.

Di kesehariannya, Suki mengaplikasikan vitamin C serum di setiap beauty ritual-nya. Menurut Suki, produk ini sebagai proteksi kulit dari efek buruk UVA dan UVB serta memperbaiki tampilan kulit dengan cara mengurangi hiperpigmentasi dan inflamasi. Tak hanya itu produk ini juga ampuh melawan tanda-tanda penuaan lewat stimulasi aktif serat kolagen dalam tubuh sekaligus berguna untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Selain itu Suki menggunakan produk perawatan kulit lain yakni Infusion de Rose Nourishing Oil dari Laura Mercier. Produk ini tak hanya dapat digunakan pada wajah namun juga tubuh. “Ketika saya bepergian, saya menggunakan Weleda Skin Food. Saya juga menyukai face oil dari Tata Harper,” sebut Suki seperti yang dilansir dari elle.com.

Suki mengaku bahwa dia suka merasa seperti pergi ke spa bahkan jika dia pergi ke kamar. Karena itulah dia suka menggunakan face mask, terutama face mask dari Linda Meredith. Dia juga menggunakan masker mata dari Equal Beauty Jessica Gomes, dan serum Obaji Vitamin C.

Selain menggunakan face mask dari produ-produk ternama, Suki terkadang menggunakan bahan-bahan alami dari dapur untuk merawat kulitnya. Dia cukup sering mencipatakan face mask alami dari campuran bahan alpukat, mayones dan putih telur. “Saya suka madu manuka di kamar mandi sebagai shower gel,” ujar Suki.

Untuk mendapatkan nuansa spa di rumah, Suki suka mandi dengan minyak atsiri atau garam Epsom. Dia pun memiliki bola roller aromaterapi dan aroma terapi lavender yang dia semprotkan di sarung bantal. “Apa pun yang membuat Anda berpikir tentang waktu tidur benar-benar santai, " ujar Suki.

Di malam hari, Suki menggunakan alat pembersih Foreo Luna, dan kemudian menggunakan serum IS klinis. Dia pun sangat suka produk perawatan dari Dayle Breault, Rodial, Weleda Skin Food, dan Crème De La Mer.

Untuk perawatan minggun, Suki pergi ke klinik Waterhouse Young, yang merupakan klinik kecantikan milik ayahnya sendiri. Dia akan melakukan perawatan Fire And Ice Facial ataupun HydraFacial untuk melemabapkan dan mencerahkan kulit. “Perawatan ini sangat bagus. Ini adalah pelapisan botani dan sangat cerah. Saya ke klinik ayah setiap kali saya di London,” ujar Suki. (Dwi Nur Ratnaningsih)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)