Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan

Minggu, 01 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Deretan Bangsawan yang...
Sejumlah bangsawan akan menggantikan posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dicoret dari Keluarga Kerajaan. Hal ini menyusul keputusan pasangan itu. Foto/People
A A A
INGGRIS - Sejumlah bangsawan akan menggantikan posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dicoret dari Keluarga Kerajaan . Hal ini menyusul keputusan pasangan itu untuk meninggalkan Kerajaan Inggris dan tinggal di AS pada 2020.

Terkait sikap Pangeran Harry dan Meghan Markle , Raja Charles III merasa perlu untuk mengumpulkan dukungan dari para bangsawan muda, baik yang bekerja maupun yang tidak guna membantu memenuhi tuntutan tugas kerajaan. Ini karena masa depan Kerajaan Inggris tidak hanya terpaku pada Pangeran William dan keluarganya.

Dilansir dari Express, Minggu (1/9/2024), dengan kepergian Harry dan Meghan dari kehidupan kerajaan, ditambah pensiunnya Pangeran Andrew, Keluarga Kerajaan telah kehilangan tiga pemain penting.

Meski ingin tetap menjalankan tugasnya, Charles terpaksa mengurangi beban kerjanya setelah didiagnosis kanker awal tahun ini. Menantunya sekaligus istri Pangeran William, Kate Middleton juga tengah menjalani perawatan kanker.





“Masa depan Keluarga Kerajaan tidak hanya bergantung pada keluarga Wales. Tetapi juga pada anggota Keluarga Kerajaan lainnya yang memiliki profil yang menonjol di negara ini dan di seluruh dunia,” kata seorang sumber.

Berikut daftar bangsawan yang akan menggantikan posisi Harry dan Meghan Markle.

Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan


1. Putri Beatrice dan Putri Eugenie

Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan

Foto/Good Housekeeping

Keponakan Charles, kedua Putri York tidak pernah memegang peran resmi dalam Keluarga Kerajaan. Beatrice dan Eugenie telah muncul selama bertahun-tahun di acara-acara keluarga, termasuk Trooping the Color dan perayaan ulang tahun mendiang Ratu Elizabeth II.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)