Bangsawan Muda Ini Digadang-gadang Jadi Pengganti Pangeran Harry di Kerajaan Inggris

Rabu, 04 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
Bangsawan Muda Ini Digadang-gadang...
James Earl of Wessex, bangsawan muda yang digadang-gadang menjadi pengganti Pangeran Harry di Kerajaan Inggris. Ia dinilai mampu mengerjakan tugas kerajaan. Foto/People
A A A
INGGRIS - James Earl of Wessex, bangsawan muda yang digadang-gadang menjadi pengganti Pangeran Harry di Kerajaan Inggris. Ia dinilai mampu mengerjakan tugas kerajaan yang dilakukan Harry sebelum pindah ke AS bersama sang istri, Meghan Markle .

James Earl of Wessex bahkan dilaporkan akan menduduki posisi penting saat kakak Pangeran Harry , Pangeran William naik takhta. Ia juga akan menjadi bangsawan yang paling dibela oleh suami Kate Middleton tersebut saat menjadi Raja Inggris mendatang.

Dilansir dari Express, Rabu (4/9/2024), di sisi lain, James terbukti cukup populer di kalangan para wanita di sekolah.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, putra Duke dan Duchess of Edinburgh yang berusia 16 tahun itu saat ini sedang kuliah di Radley College di Abingdon. Ia telah menarik perhatian wanita di Downe House, Heathfield, dan St. Mary's School Ascot yang terletak di dekatnya.

Bangsawan Muda Ini Digadang-gadang Jadi Pengganti Pangeran Harry di Kerajaan Inggris

Foto/Tatler





"Radley dan Ascot memiliki hubungan yang cukup baik dan wanita di sana mengadakan kompetisi untuk melihat siapa yang dapat mengalahkan James terlebih dahulu," kata sumber tersebut.

“Lady Louise (Kakak James Wessex) dulu bersekolah di Ascot, jadi beberapa gadis sudah mengenalnya,” sambungnya.

James belum berpacaran, tetapi para wanita telah memperhatikan betapa tampannya ia dan mereka mengincarnya. “Ascot juga memiliki pesaing dari Downe House dan Heathfield karena beberapa wanita dari sana juga telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka juga mengejar hadiah,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)