Meghan Markle Menyesal Menjelek-jelekkan Keluarga Kerajaan

Selasa, 03 September 2024 - 17:35 WIB
loading...
Meghan Markle Menyesal...
Meghan Markle dikabarkan menyesal menjelek-jelekkan Keluarga Kerajaan usai keluar dari Kerajaan Inggris. Meghan bersama Pangeran Harry pindah ke AS pada 2020. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan menyesal menjelek-jelekkan Keluarga Kerajaan usai keluar dari Kerajaan Inggris . Meghan bersama Pangeran Harry memutuskan pindah ke AS pada 2020 dengan alasan ingin mandiri secara finansial.

Menurut Kinsey Schofield selaku pembawa acara podcast To Di For Daily, Meghan Markle menyesali beberapa pernyataan publik yang dibuatnya setelah mengundurkan diri dari tugas kerajaan bersama Pangeran Harry . Salah satunya soal tindakan rasis.

“Dia dan Pangeran Harry sangat menyesalkan kontroversi rasis kerajaan," kata Schofield kepada Fox News Digital dilansir dari Express, Selasa (3/9/2024).

Hal itu mengacu pada wawancara Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey pada 2021. Pada saat itu, ia ingin hal yang dapat diambil dari wawancara mereka dengan Oprah adalah tentang kesehatan mentalnya.

Meghan Markle Menyesal Menjelek-jelekkan Keluarga Kerajaan

Foto/People





“Dan saya pikir Meghan menyesal duduk bersama The Cut (pada 2022) karena dia memberikan komentar tanpa henti untuk para pengkritiknya,” jelasnya.

Kendati demikian, ibu dua anak itu sekarang memilih fokus pada masa depannya dan bisnisnya yang tengah berkembang. Ia dikabarkan tengah merasa damai saat diam-diam fokus membangun kerajaan bisnis di California.

Baru-baru ini, ia mengungkap kepada New York Times bahwa telah berinvestasi di Cesta Collective, merek tas tangan yang didirikan oleh perempuan dan bersumber secara berkelanjutan. Ia juga melakukan investasi lainnya dan sedang mengembangkan merek American Riviera Orchard.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)