Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Tidak Bertahan Lama

Jum'at, 06 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
Pernikahan Pangeran...
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi tidak akan bertahan lama. Hal ini diungkap oleh adik tiri Meghan, Samantha Markle yang mengaku pesimis. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi tidak akan bertahan lama. Hal ini diungkap oleh adik tiri Meghan, Samantha Markle yang mengaku pesimis dengan hubungan pasangan itu.

Samantha Markle mengatakan bahwa Pangeran Harry sudah ditakdirkan pulang ke Inggris seorang diri tanpa Meghan Markle di sisinya. Ini karena pangeran 39 tahun itu terlalu terburu-buru menikah dengan istrinya seperti yang sebelumnya diperingatkan oleh Pangeran William.

"Saya rasa ini sudah ditakdirkan sejak awal. Seperti yang dilaporkan Pangeran William katakan kepada Harry, 'Terburu-buru itu sia-sia. Kenali dia lebih baik, jangan terburu-buru.' Namun, kita bisa melihat ke belakang," kata Samantha dilansir dari Daily Record, Jumat (6/9/2024).

"Saya pikir (Pangeran Harry) mungkin ingin berkata kepada saudaranya, 'Ya Tuhan, kamu benar sekali, aku tidak percaya ini'," sambungnya.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Tidak Bertahan Lama

Foto/People





Di sisi lain, Samantha ragu putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu akan diterima oleh Keluarga Kerajaan jika kembali ke Inggris. Hal ini mengingat Harry dan Meghan telah menjelek-jelekkan keluarga mereka melalui wawancara, dokumenter hingga memoar.

"Bagaimana Anda bisa merasakan cinta lagi setelah kepercayaan telah dirusak? Demi Tuhan, untuk memiliki cinta sejati dengan keluarga, teman, atau hubungan, Anda harus memiliki kepercayaan," jelasnya.

Berspekulasi tentang pengaruh Netflix terhadap rencana Harry, Samantha mengisyaratkan kemungkinan campur tangan oleh para raksasa streaming dan mengusulkan agar Raja mencari bukti konkret jika muncul klaim pembatalan kontrak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)