Linkin Park Tunjuk Emily Armstrong sebagai Vokalis Baru

Jum'at, 06 September 2024 - 11:40 WIB
loading...
Linkin Park Tunjuk Emily...
Band rock legendaris Linkin Park resmi menunjuk Emily Armstrong sebagai vokalis baru mereka. Pengumuman ini mengejutkan mengingat posisi vokalis telah kosong. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Band rock legendaris Linkin Park resmi menunjuk Emily Armstrong sebagai vokalis baru mereka. Pengumuman ini mengejutkan para penggemar, mengingat posisi vokalis utama telah kosong sejak kepergian Chester Bennington pada 2017.

Emily Armstrong , yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis band Dead Sara, diharapkan membawa energi baru dan suara segar bagi Linkin Park. Keputusan ini menandai era baru bagi band yang telah mendominasi panggung musik rock selama lebih dari dua dekade tersebut.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Linkin Park melalui unggahan di akun Instagram resminya, @linkinpark pada Kamis, 5 September 2024.

Sebelum Emily bergabung, band yang tenar sejak 2000-an itu sempat merilis single berjudul Lost dengan suara Chester Bennington pada Februari 2023.



Linkin Park Tunjuk Emily Armstrong sebagai Vokalis Baru

Foto/Instagram @linkinpark

Perilisan itu untuk merayakan 20 tahun album Meteora. Lewat lagu ini, rindu para penggemar band asal Amerika tersebut kepada mendiang Chester pun cukup terobati.

Pada Maret 2023, band ini kembali merilis single Fighting Myself dari Album Meteora 20 masih dengan vokal Chester. Terakhir pada Februari 2024, lagu baru Linkin Park berjudul Friendly Fire kembali dirilis dan masih memperdengarkan suara Chester Bennington di vokal.

Dalam sebuah wawancara, rapper Linkin Park, Mike Shinoda, pernah mengatakan jika dirinya tak bisa menyamai karakter suara Chester.

Di sisi lain, Emily Armstrong yang dikenal sebagai vokalis dalam lagu-lagu yang membutuhkan scream pun menjadi solusi. Selain Emily, Colin Brittain juga resmi bergabung dengan Linkin Park sebagai drummer.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)