Kate Middleton Peluk Pangeran William usai Kemoterapi, Terekam dalam Video 3 Menit

Selasa, 10 September 2024 - 08:43 WIB
loading...
Kate Middleton Peluk...
Kate Middleton memeluk Pangeran William usai kemoterapi. Hal itu terekam dalam video 3 menit. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Kate Middleton memeluk Pangeran William usai menjalani kemoterapi kanker. Pasangan ini juga tampak lebih saling mencintai dari sebelumnya. Hal ini terlihat dalam sebuah video emosional yang mengumumkan bahwa Putri Wales telah menyelesaikan kemoterapi.

Kate Middleton membagikan kabar gembira ini melalui video berdurasi tiga menit yang membuat pemirsa memiliki banyak hal untuk disimak, termasuk kabar terbaru tentang kesehatan Kate.



“Melakukan apa yang saya bisa untuk tetap bebas kanker sekarang menjadi fokus saya," kata Kate Middleton.

Diselingi dengan sulih suara Kate adalah rekaman dirinya bersama suaminya selama 13 tahun, Pangeran William, dan ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Video tersebut direkam pada Agustus oleh Will Warr di Norfolk, tempat keluarga Wales tinggal di rumah pedesaan mereka di Anmer Hall. Ini memberi pemirsa pandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya di balik layar tentang kehidupan keluarga mereka.

Pasangan kerajaan, yang telah bersama selama lebih dari 20 tahun sekarang, terlihat berpegangan tangan, berbaring di samping satu sama lain dan duduk di atas selimut piknik dengan anjing keluarga, Orla.
Kate Middleton Peluk Pangeran William usai Kemoterapi, Terekam dalam Video 3 Menit

Pada satu titik dalam video itu, Kate meletakkan kepalanya di bahu William dalam momen penuh kasih sayang, William juga mencium pipi istrinya.

"Kali ini, terutama, mengingatkan William dan saya untuk merenung dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh," kata Kate.

"Sekadar mencintai dan dicintai," tutur Kate Middleton lagi.

Diketahui, kisah cinta Kate dan William dimulai sebagai mahasiswa di University of St. Andrews pada awal 2000-an. Pada 2010, keduanya mengumumkan pertunangan mereka menjelang pernikahan mereka di Westminster Abbey pada 29 April 2011.



Mereka merayakan 13 tahun pernikahan awal tahun ini, lebih dari satu bulan setelah Kate merilis video yang jauh lebih muram pada 22 Maret, mengumumkan bahwa ia telah didiagnosis menderita kanker.

Tampilnya kasih sayang Kate dan William di depan umum dalam video baru ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ketika Pangeran dan Putri Wales biasanya lebih tabah dalam interaksi mereka di depan umum.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)